Guntur Triyoga Tergoda Pelakor, Delia Yasmine Curhat Panjang Lebar Minta Tak Dijauhkan Demi Anak

Foto: Guntur Triyoga Tergoda Pelakor, Delia Yasmine Curhat Panjang Lebar Minta Tak Dijauhkan Demi Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan istri Guntur Triyoga curhat panjang lebar soal pelakor yang membuat putrinya jauh dari sang ayah, netizen geram hingga ikut kasihan pada bayi Zara.

Kanal247.com - Usai menyambut bahagia kelahiran buah hati pertama pada Oktober 2018 lalu, Guntur Triyoga dan Delia Yasmine malah sepakat berpisah. Pada Maret 2019, artis FTV itu mengumumkan kalau kini dirinya dan Delia Yasmine tak lagi berstatus suami istri.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, selebgram cantik itu mendadak curhat panjang lebar lewat Instagram pribadi yang spontan membuat geger. Delia Yasmine mengungkapkan kalau mantan suaminya itu tergoda wanita lain yang membuat Guntur jarang menemui putri semata wayangnya, El Zara Yasmine Triyoga.

"Tidak ada mantan anak kali mbak nyaahh!!! Lo ngambil laki orang aja belagu," tulis Delia. "Sekarang lo mau ngambil dia dari Zara juga!!! Dari kemarin2 gw sabar yahh, kok tapi orang ga punya otak!!! Lo ngambil dia dari gue? Gw ikhlas! Tapi jangan lo ngambil dia dari anak gw! Sampe kapanpun dia tetap bapaknya."

"Laki2 itu bilang emang udah cerai sama gw dan bilang 'nikah karna kepaksa' hello?? Nikah kepaksa? Tolong mas nya kalo mau bikin pengakuan jangan terlalu drama!!! Disini ga ada yg kepaksa!!!" tambah Delia. "Woke up! Lo kena setan jadinya begini amat sama anak istri."

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping ikut naik pitam, banyak pula netizen yang mengasihani bayi Zara.

"Padahal istri nya cantik banget, anaknya lucu gemesin, kok ya tega ya selingkuh ninggalin anak istri," komentar akun @rahma*****tin. "Buseeeeeeh bini bening begini disakitin, ntar pelakornye lebih ancur nih hahahahaa ngeri amat ah buang berlian, dapet mangga busyuk," sahut akun @vita*****13.

"Padahal istri nya cantiiik.. Anak nya jg msh bayi brp bln, lg lucuuu2nya.. Kok udh kegoda pelakor," timpal akun @yolla*****. "Cew cantik, baby lucu. Kenapa bisaa kecantol yg laen.. Berarti lakinya player," tambah akun @evi*****78.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...