Disorot, Momen Taemin Antar Minho SHINee Berangkat Wamil Bikin Fans Ikut Sedih

Foto: Disorot, Momen Taemin Antar Minho SHINee Berangkat Wamil Bikin Fans Ikut Sedih Twitter
WowKeren dan Kanal247


Taemin selalu ada ketika mengantarkan para member SHINee lainnya berangkat wajib militer. Ia pun menjadi satu-satunya member SHInee yang mengantar Minho berangkat wamil hari Senin (15/4).

Kanal247.com - Satu persatu para member SHINee berangkat wajib militer. Dimulai dari Onew yang masuk wajib militer akhir tahun lalu dan sudah bergabung dengan musikak militer.


Baca juga ...

Kemudian disusul oleh Key yang sudah masuk wajib militer sejak bulan Maret lalu. Key bahkan sudah menyelesaikan pelatihan dasar dan akan segera bergabung dengan band militer.

Kini ada satu lagi member SHINee yang masuk wajib militer, Minho. Setelah mendaftarkan diri, Minho resmi berangkat wajib militer hari Senin (15/4). Para fans pun tak ingin ketinggalan dan ikut mengantarkan Minho masuk wamil di pusat pelatihan dasar kawasan Pohang.

Keluarga, teman, dan para penggemar Minho datang memberikan dukungan mereka. Dari kalangan selebriti, ada Kyuhyun, Max Changmin, Suho, dan Taemin yang ikut mengantarkan Minho hingga masuk ke dalam pusat pelatihan dasar militer.

Momen Minho berangkat wajib militer pun sukses membuat para penggemar ikut sedih. Bagaimana tidak, Taemin sebagai member termuda selalu ikut mengantarkan para hyung untuk berangkat wamil.

Hingga akhirnya ia menjadi member SHINee satu-satunya yang belum berangkat wamil. Taemin yang datang mengenakan busana serba abu-abu dan masker wajah hitam selalu berada di dekat Minho hingga terpisah.

Taemin yang tak henti-hentinya memberikan lambaian tangan "selamat tinggal hyung" membuat fans ikut mewek. Changmin sendiri juga terdengar berteriak ke arah Minho, "Jangan menangis!"

"Hatiku. Minho mengucapkan selamat tinggal kepada semua rekannya dan Taemin mengikuti dari belakang huhu," kata netter. "Kenapa aku melihat video ini pada tengah malam. Aku mau nangis huhu," tambah netter. "Taemin jadi member terakhir yang mengantarkan Minho wamil huaaa," ujar netter. "Shawol Korea bilang mata Taemin terlihat sedih. Sepertinya Taemin berat melepas Minho wamil huhu," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...