Mulai Rutin Ikut Kajian, Raffi Ahmad: Belajar Lebih Baik

Foto: Mulai Rutin Ikut Kajian, Raffi Ahmad: Belajar Lebih Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan memilih untuk berhijrah, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa ia hanya ingin belajar menjadi manusia yang lebih baik dengan rajin mengikuti kajian-kajian.

Kanal247.com - Kehidupan Raffi Ahmad tidak pernah lepas dari sorotan publik. Kehidupannya yang mewah dan terkesan memiliki segalanya membuat Raffi dianggap sebagai publik figur yang paling sukses di dunia hiburan.


Baca juga ...

Kabar Raffi yang memutuskan untuk berhijrah sempat menghebohkan media beberapa waktu lalu. Kabar baik tersebut tersebar setelah Raffi diketahui mulai mengikuti beberapa kajian Islami yang menunjukkan keseriusannya menjadi manusia yang lebih baik.

Pada Minggu (14/4) Raffi dan Nagita Slavina terlihat menghadiri salah satu kajian Islami di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Raffi terlihat bahagia lantaran bisa menghadiri kajian bersama sahabat-sahabatnya. Tak lupa ia juga mengungkapkan segmen terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment yang akan menghadirkan para ulama.

"Hari ini alhamdulillah kita ada kajian, ada pengajian berdoa sama sahabat-sahabat," ujar Raffi. "Kita senang diundang, di Vlog aku ada kajirans, kajian bersama Rans Entertainment, ada pak kiai, ada pak ustaz."

Pria berusia 32 tahun tersebut enggan mengungkapkan bahwa ia telah berhijrah. Raffi hanya mengungkapkan bahwa ia ingin belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Ayah Rafathar tersebut menjelaskan bahwa teman-temannya adalah orang yang membawanya ke arah yang baik.

"Aku pengen tuh belajar lebih baik bersama teman-teman juga," jelas suami Nagita itu, "Teman-teman ini bisa bawa kita ke arah lebih baik."

Raffi mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi yang lebih baik karena salah satu pepatah yang mengingatkannya akan usia. Aktor sekaligus presenter ternama itu mengaku senang karena memiliki teman yang membuatnya menjadi orang lebih baik. Personel Bukan Bintang Biasa itu menuturkan akan mengikuti kajian setidaknya satu bulan sekali. Raffi juga menjelaskan bahwa setiap kamis malam ia akan menggelar kajian bersama anak yatim piatu.

"Kan ada pepatah, 'salatlah engkau sebelum disalatkan', inget usia lah. Seneng lah bisa bersama teman-teman jadi lebih baik," ungkap Raffi. "Ya sebulan sekali lah (ikut kajian) tapi di rumah kita tiap malem Jumat ada kajian bersama anak yatim piatu."

Raffi juga menjelaskan bahwa setelah memutuskan untuk menjadi lebih baik, ia merasa mendapatkan banyak perubahan. Pria itu mengaku bahwa ia menjadi orang yang lebih dewasa dan tidak emosional.

"Kedewasaan sih, dalam diri kita semua dari tingkat emosional dari sudut pandang hidup, memaknai hidup, semua banyak berubah," papar Raffi. "Kalau dulu emosional, mikir pendek, sekarang kita bisa jauh mikir panjang, enggak temperamen, jadi lebih bijaksana."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...