Diam-Diam Kunjungi Indonesia, Jeno dan Jaemin NCT Dream Minta Maaf Tak Bisa Bertemu Fans

Foto: Diam-Diam Kunjungi Indonesia, Jeno dan Jaemin NCT Dream Minta Maaf Tak Bisa Bertemu Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jeno dan Jaemin membuat para penggemarnya kaget. Keduanya ternyata baru saja mengunjungi kantor SM Entertainment Indonesia di Jakarta hari Minggu (14/4).

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, SM Entertainment telah membuka cabang kantor barunya di Jakarta yang bertempat di fx Sudirman. Kantor SM Entertainment selain menjadi kantor cabang juga rencananya akan menjual sejumlah merchandise resmi dari para artis SM.


Baca juga ...

Semenjak resmi membuka kantor tersebut, SM sudah memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya. Setelah bekerjasama dengan perusahaan asal Indonesia, SM bahkan mengumumkan akan adanya kolaborasi antara Super Junior dengan penyanyi Rossa.

Kali ini, penggemar dibuat terkejut lagi dengan foto-foto terbaru yang diunggah di akun Twitter resmi NCT Dream. Tampak dalam foto tersebut, Jaemin dan Jeno mengunggah keseruannya berkunjung ke kantor SM Entertainment Indonesia.

Kunjungan mendadak ini membuat para penggemar kaget. Jeno dan Jaemin pun meminta maaf karena tak bisa menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia.

"Semuanya, sudah lama sejak Nana (nama panggilan Jaemin) menyampaikan kabar. Nana dan Jeno membuat kunjungan kejutan ke Indonesia bersama-sama. Kunjungan ini jadi kami tak bisa bertemu dengan fans Indonesia kami yang cantik, tapi lain kali, kita pasti akan bertemu. Aku cinta kalian," tulis Jaemin.

Jeno juga menuliskan hal serupa, "Sedih rasanya tak bisa bertemu dengan fans Indonesia karena kami datang diam-diam kali ini huhu. Lain waktu, kami akan bertemu dengan Dreamies. Mari buat kenangan indah kali ini hehe terima kasih."

"Kalian tuh ngagetin aja sih!" kata fans NCT asal Indonesia. "Aku kaget ternyata kalian ada di Indonesia! Aku merasa sedih!!" lanjut netter. "Aku mau nangis! Mereka ke Indonesia gak bilang-bilang!" sahut lainnya. Kalian juga terkejut mendengar kabar kunjungan member NCT Dream?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...