Jelang Berangkat Wamil, Minho SHINee Pamer Gaya Rambut Cepak dan Tulis Surat Untuk Fans

Foto: Jelang Berangkat Wamil, Minho SHINee Pamer Gaya Rambut Cepak dan Tulis Surat Untuk Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Minho akan segera menjalani wajib militer di angkatan laut mulai tanggal 15 April 2019. Ia sudah memotong rambutnya sesuai dengan aturan sebagai tentara militer.

Kanal247.com - Minho akan menjadi member SHINee berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Sebelumnya, Onew tengah menjalani wajib militer dan bergabung dalam musikal militer. Sementara Key bergabung dengan band militer.


Baca juga ...

Minho sendiri mendaftarkan diri untuk masuk ke dalam divisi angkatan laut. Hal ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari para netizen karena tak banyak selebriti yang menjalani wajib militer di angkatan laut.

Menjelang berangkat wajib militer tanggal 15 April, Minho memotong gaya rambutnya cepak seperti aturan resmi militer. Tampak Minho memamerkannya lewat akun Twitter resmi SHINee.

Tak lupa, Minho juga menuliskan surat yang ditujukan untuk para penggemarnya. "Hai semuanya. Aku Minho. Sudah lama rasanya tidak menuliskan perasaanku. Semuanya sudah tahu, kan? Aku akan masuk wamil tanggal 15 April. Aku akan berpisah sementara dari semuanya dalam waktu sebentar namun juga tidak lama."

"Setelah debut tanggal 25 Mei 2008, waktu berjalan sangat cepat. Dan aku sangat bahagia menghabiskan waktu dengan semuanya. Momen itu tak akan bisa aku lupakan. Banyak hal yang sudah aku rasakan dan semua hal yang tumbuh bersamaku berkat dukungan kalian."

Minho SHINee

Sumber: Twitter

"Ketika melihat ke belakang, aku jujur tidak bisa membayangkannya, yang terlalu banyak kekurangan sejak lama, menerima dukungan kuat dan cinta dari SHINee World (fanclub SHINee). Itu merupakan kehangatan dan ketenangan bagiku, yang hanya berpikir tentang berlari dan bekerja keras, dan melangkah ke depan. Terima kasih sekali lagi."

"Fakta bahwa ada seseorang di sisiku adalah sumber kebahagianku, dan kurasa aku akan sangat merindukan SHInee World, yang sudah membantuku, yang selalu kuat melangkah ke depan, melihat ke belakang, menjadi lembut dan fleksibel, daripada selalu kaku. Aku minta maaf tak bisa sering bertemu kalian dan lebih mengekspresikan diriku. Aku sangat minta maaf."

"Tapi kalian tahu aku sangat berterima kasih dan mencintai kalian, kan? Aku akan mengingat dukungan yang semuanya berikan padaku dan kembali dengan selamat. Aku akan bekerja keras di militer, jadi aku bisa kembali memberikan semuanya energi positif tanpa mengecewakan semuanya. Terima kasih lagi dan lagi, aku mencintai kalian!!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...