Jennie Blak-Blakan Beratnya Perjuangan Black Pink Jalani Masa Trainee, Seperti Apa?

Foto: Jennie Blak-Blakan Beratnya Perjuangan Black Pink Jalani Masa Trainee, Seperti Apa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jennie mengungkap tentang perjuangan yang dihadapi oleh Black Pink selama masa trainee di bawah naungan YG Entertainment. Mulai dari meningkatkan kemampuan menari hingga bernyanyi.

Kanal247.com - Berkarier di dunia hiburan selama 3 tahun ini, Black Pink telah sukses menjadi salah satu girl group populer di Korea Selatan. Setiap lagunya selalu menjadi sorotan banyak pihak dan gaya fashion grup Black Pink tak jarang dikagumi banyak kalangan.


Baca juga ...

Dibalik kesuksesan Black Pink saat ini, grup yang digawangi oleh Jisoo cs tersebut harus melewati beratnya masa trainee. Lewat wawancaranya belum lama ini, Jennie mengungkap beratnya masa trainee yang dilalui oleh Black Pink sebelum debut.

Member Black Pink menjalani masa trainee dengan waktu yang berbeda-beda dan harus meningkatkan kemampuan mereka demi bisa debut. Ditanya tentang evaluasi bulanan, Jennie menyebutkan, "Evaluasi bulanan? oh.. saat itu saat-saat yang dingin," ujarnya. "Banyak yang harus kami lakukan, kami harus memilih busana tampil, grup, bagian lagu, membuat MR, kami harus membuat koreografi dan kami harus mempelajarinya."

Namun hal tersebut dilalui dengan baik oleh Jennie selama 6 tahun menjalani masa trainee. "Waktu itu kami tidak tahu betapa sulitnya, hanya berpikir, bahwa kami harus melakukannya. Kau juga tidak berpikir kenapa kau harus pergi ke sekolah kan?" lanjut Jennie.

Meski telah melewati masa sulit, Jennie tidak pernah menyesali langkah yang ia pilih untuk menjadi idol. "Tapi semua waktu yang diberikan adalah yang membuat Black Pink seperti hari ini," tutup Jennie.

Black Pink sendiri akan melanjutkan tur konser di Amerika di bulan April ini dan akan melanjutkan tur konser berikutnya di Australia. Keren banget yaa..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...