Sukses Tampil di Coachella, Jennie dan Jisoo Black Pink Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Foto: Sukses Tampil di Coachella, Jennie dan Jisoo Black Pink Ucapkan Terima Kasih ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie mengunggah foto keempat member Black Pink yang kompak memakai gelang untuk acara Coachella dan Jisoo tidak sabar bertemu fans lagi di minggu selanjutnya.

Kanal247.com - Black Pink akhirnya tampil di Coachella Valley Music and Art Festival yang populer di Amerika Serikat pada 12 April waktu setempat. Grup asal YG Entertainment ini tampil cantik dan seksi di depan para penonton festival tersebut.


Baca juga ...

Black Pink membawakan lagu-lagu terdahulu mereka mulai dari “BOMBAYAH”, “Playing With Fire”, “Forever Young” hingga yang terbaru yaitu “Kill This Love” dan “Kick It”. Jennie bahkan sukses membawakan lagu solonya di panggung festival Coachella ini.

Mereka juga menyanyikan lagu “Kiss and Make Up” yang merupakan kolaborasi dengan Dua Lipa. Di Coachella, Jisoo mengambil alih bagian Dua Lipa saat menyanyikan lagu tersebut. Black Pink pun kini menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di panggung Coachella. Jennie bahkan menjadi artis solo dari K-Pop yang pertama kali tampil di Coachella karena menyanyikan lagu debut solonya tersebut.

Black Pink di Coachella

Sumber: @/jennierubyjane

Usai kesuksesan penampilan mereka, Jennie dan Jisoo melalui akun Instagram menyampaikan rasa terima kasih ke fans. Jennie mengunggah foto dirinya yang sedang menjulurkan lidah dan berkedip. Jennie menulis, “Coachella hari pertama sudah selesai!! Kalian benar-benar yang terbaik. Terima kasih untuk energi keren yang kalian tunjukkan malam ini. Aku mencintai kalian.”

Jennie juga mengunggah foto tangan keempat member Black Pink yang memakai gelang acara Coachella dan menuliskan, “Malam yang pantas untuk diingat”. Jisoo menulis, “Terima kasih karena sudah datang malam ini. Sampai jumpa minggu depan”. Nah, nantikan serunya penampilan Black Pink selanjutnya di Coachella ya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...