Jadi Bintang Tamu 'Life Bar', Uee Curhat Beratnya Jadi Selebriti dan Hadapi Komentar Jahat Netizen

Foto: Jadi Bintang Tamu 'Life Bar', Uee Curhat Beratnya Jadi Selebriti dan Hadapi Komentar Jahat Netizen Singles



Uee bercerita mengenai pengalamannya mendapatkan komentar jahat dari para netizen karena penampilan barunya hingga mendapatkan perawatan medis untuk kesehatan mentalnya.

Kanal247.com - Uee sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi drama terbarunya yang bertajuk "My Only One". Ia belum lama ini menjadi bintang tamu di program populer tvN "Life Bar" bersama rekan aktingnya, Cha Hwa Yeon.

Uee bercerita banyak tentang pengalaman yang ia hadapi selama berkarier di dunia hiburan seperti menghadapi komentar netizen. Ia sendiri sempat disinggung sebagai ikon 'healty beauty' di masa lalunya bersama After School. Seperti yang diketahui, Uee muncul dengan penampilan body goals sebagai member After School dan mendapatkan pujian banyak orang hingga akhirnya ia berubah menjadi kurus berkat diet yang dijalani.

"Member After School memiliki karakter wanita yang kuat. Aku sempat punya imej kecantikan yang sehat dan sepertinya orang-orang sangat terkesan dengan itu," bukanya. "Aku punya kesempatan promosi sendiri setelah tampil di 'Star King'. Kala itu, aku tidak mengerti apa itu popularitas."

Baca juga ...

Uee pun bercerita tentang respon orang setelah ia tampil dengan tubuh kurus berkat diet. "Aku ingin menaikkan berat badan dan menjaga pahaku, tapi aku tidak bisa kontrol. aku juga tidak bia kembali ke masa mudaku hanya karena berat badanku naik," jelasnya.

"Banyak orang bilang, 'Kenapa kau menurunkan berat badan?' dan 'Aku dengar dia operasi plastik sebelah sana'. Aku bisa saja mengabaikannya jika aku orang biasa, tapi orangtua dan keluargaku bisa kesal jika mereka mendengar itu," lanjutnya. "Aku sangat tidak ingin menunjukkan pada orang lain bahwa aku sedang kesal, jadi aku mencoba untuk ceria di lokasi syuting atau dimanapun."

Uee bahkan mulai terisak setelah bercerita tentang hal itu. "Setelah pindah dan tinggal sendiri, aku mulai merasakan mental kurang sehat dan mendapatkan banyak konseling," tuturnya. "Jujur, ketika syuting di Hongdae dengan Kim Kang Woo untuk 'My Husband, Mr.Oh!' Kami syuting diantara orang banyak dan mereka memotret dengan flash hidup. Kejadian tak terduga itu membuat jantungku berdegup sangat cepat dan aku mulai menangis. Mereka hanya melihat karena set yang keren tapi aku tidak bisa kontrol. Berkat Kim Kang Woo, aku bisa masuk mobil. Staf juga terkejut. Itu harusnya adegan yang ceria, tapi aku sudah mencapai batasku."

"Selama syuting drama ini ketika reuni dengan Dae Ryuk, banyak orang di bandara. Aku bisa bilang 'Terma kasih sudah menonton drama kami'. Tapi aku hanya melihat kebawah dan merasa maaf," tambahnya. "Kalau aku bilan aku melewati masa sulit, orang-orang mengatakan aku tidak muda lagi, punya pengalaman bertahun-tahun, bukan idol, dan aku mengeluh. Aku juga berpiki 'Memang benar. Harusnya aku tidak peduli tentang itu'."

Komentar Anda

Tags

uee

Rekomendasi Artikel