Aktor Berinisial Yang Ditangkap Karena Narkoba, Netter Tebak Yang Se Jong Hingga Yang Dong Geun

Foto: Aktor Berinisial Yang Ditangkap Karena Narkoba, Netter Tebak   Yang Se Jong Hingga Yang Dong Geun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepolisian Korea Selatan telah menangkap seorang aktor terkenal berinisial Yang yang diduga mengonsumsi narkoba dan membuat netter penasaran siapa Yang sesungguhnya.

Kanal247.com - Beragam skandal sepertinya tak berhenti menimpah industri hiburan Korea. Usai skandal Burning Sun yang meleber hingga kasus video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi oleh Jung Joon Young dan yang terakhir kasus narkoba Hwang Hana yang menyeret nama Micky Yoochun.


Baca juga ...

Namun tak berhenti sampai disitu, belum lama ini pihak kepolisian kembali mengunggap jika ada aktor terkenal berinsial Yang yang baru saja ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Dilansir dari Allkpop, polisi menangkap aktor ini di sebuah hotel di kawasan Nonhyeon sekitar pukul 3 dini hari waktu Korea.

Saat ditangkap aktor Yang ini mengatakan hal tak masuk akal untuk membela diri hingga berakting aneh. Namun saat dites narkoba oleh pihak berwajib, aktor Yang ternyata positif mengonsumsi narkoba jenis Philopon (bentuk metamfetamin).

Polisi saat ini tengah menginvestigasi kasus aktor Yang ini lebih dalam. Dalam keterangannya aktor Yang mengatakan jika dia termasuk salah satu aktor terkenal dan pernah membintangi sejumlah drama populer di SBS, MBC dan KBS.

Sementara itu netter mulai menebak sosok aktor Yang mulai dari Yang Se Jong, Yang Dong Geun, Yang Ik Joon, Yang Hyun Min hingga Yang Joo Ho. Namun lewat agensi masing- masing semuanya membatah kabar tersebut.

"Yang Se Jong saat ini sedang syuting drama. Dia tak ada hubungannya dengan aktor Yang yang diduga mengonsumsi narkoba," bunyi pernyataan dari agensi bintang serial "Still 17" ini. Sedangkan pernyataan yang sama juga disampaikan oleh agensi Yang Dong Geun. "Dia sedang syuting drama".

Meski begitu pihak kepolisian sepertinya masih merahasiakan sosok aktor Yang sesungguhnya yang berhasil diringkusnya. Sedangkan banyak penggemar yang sudah ketar ketir khawatir aktor idolanya terlibat kasus narkoba.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...