Black Pink Dikonfirmasi Akan Tampil di ‘The Late Late Show with James Corden’

Foto: Black Pink Dikonfirmasi Akan Tampil di ‘The Late Late Show with James Corden’ Blackpinkofficial
WowKeren dan Kanal247


Di episode baru acara tersebut, 'The Late Late Show With James Corden' tidak hanya akan mengundang Black Pink, namun juga Andrew Garfield dan Lake Bell.

Kanal247.com - Black Pink comeback dengan mini album baru bertajuk “Kill This Love” dan title track dengan judul sama pada 5 April lalu. Black Pink sukses menyapa publik lagi dengan MV “Kill This Love”. MV itu sendiri sudah sukses mencetak rekor-rekor baru.


Baca juga ...

Saat ini Black Pink dapat dianggap sebagai girl grup K-Pop yang paling populer. Tidak cukup hanya di Korea Selatan, grup K-Pop asal agensi YG Entertainment itu sedang bersiap untuk mempromosikan lagu-lagu mereka di Amerika Serikat.

Popularitas Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose pun semakin diakui oleh publik. Begitu juga dengan bakat, visual hingga selera fashion mereka yang semakin dikagumi oleh para penggemar. Kini jelang promosi ke Amerika Serikat, Black Pink dikonfirmasi akan tampil di “The Late Late Show With James Corden”.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya oleh The Headline Planet, Black Pink akan menjadi bintang tamu musik untuk episode baru “The Late Late Show With James Corden”. Ini merupakan acara talk show populer yang dibawakan oleh James Corden dan ditayangkan di CBS. Sederet selebriti Hollywood yang populer telah diundang di acara ini.

Episode bersama grup K-Pop satu ini dijadwalkan akan tayang pada 18 April waktu setempat. Kabarnya, di episode baru itu “The Late Late Show With James Corden” akan mengundang Black Pink, Andrew Garfield dan juga Lake Bell. “The Late Late Show With James Corden” sendiri bukanlah acara pertama yang dikunjungi Black Pink di Amerika Serikat.

Sementara itu, Black Pink kedepannya sudah memiliki jadwal yang sibuk di negara tersebut. Black Pink akan tampil di festival musik dan seni Coachella yang sangat populer dan keren. Mereka akan tampil pada 12 April dan 19 April mendatang.

Penampilan ini akan disiarkan secara langsung. Fans pun sudah tidak sabar menantikan penampilan keempat member Black Pink ini. Selain itu, Black Pink juga akan menggelar tur di Amerika Utara yaitu di Los Angeles pada 17 April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...