Pandji Pragiwaksono Akhirnya Buka Suara Soal Lawakan 'Hewan Gembel', Kini Netter Beri Respons Ini

Foto: Pandji Pragiwaksono Akhirnya Buka Suara Soal Lawakan 'Hewan Gembel', Kini Netter Beri Respons Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pandji Pragiwaksono mengungkapkan maksud lawakannya soal 'binatang gembel' lewat vlog Melaney Ricardo. Apakah para netter kini tak meradang dan memaklumi?

Kanal247.com - Usai lawakannya menuai kritikan pedas, Pandji Pragiwaksono akhirnya buka suara. Lewat vlog Melaney Ricardo, Pandji memberikan klarifikasi terkait lawakannya yang membahas soal binatang gembel.


Baca juga ...

Pandji mengungkapkan kalau maksud leluconnya itu ialah untuk menghina tingkah konyolnya sendiri. Sementara bahan lawakan Pandji tersebut terinspirasi dari serial kartun "Donald Duck".

"Target dari joke-nya bukan kucingnya, tapi gue. Kelakuan gue yang tolol ngomel-ngomel soal kelakuan kucing," ungkap Pandji. "Kayak kita kalau nonton Donald bebek kan suka ketawa karena Donald bebek itu ngomel. Untuk bikin kayak gitu buat nangkap efek bahwa gue lagi ngomel ada banyak kata-kata dan emosi yang perlu dilakukan supaya jadi."

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai memberikan komentarnya. Jika sebelumnya menanggapi sinis, kini banyak pihak justru ramai memberikan saran pada Pandji agar lebih berhati-hati dalam mencari bahan lelucon.

"Jd blm berhasil lah joke nya soalnya banyak yg ga ketawa, kucing nya bikin salah fokus," seru akun @ephie*****. "Nah klo orang malah ga ketawa dan ada yg sebagian marah smpe km di bully brrti anda gagal... Lebih banyak belajar lagi brrti ya," sahut akun @amel****17.

"Berarti selera humorku rendah ya. Tak tertawa sama sekalipun. Sudah mempermalukan diri terlihat bodoh demi tawa penonton, tapi malah dibully. Padahal ada banyak materi lain yg bisa lebih lucu," sambung akun @shelly****fy. "Mereka yg ketawa karena menghargai aja dia udh dipanggung tapi terima ja udah alasan do'i karena untuk tetap bsa dikenal butuh caper juga," imbuh akun @abi****tab.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...