Syahrini dan Reino Barack Hijrah, Teuku Wisnu Beri Tanggapan

Foto: Syahrini dan Reino Barack Hijrah, Teuku Wisnu Beri Tanggapan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar hijrah Syahrini dan Reino tersebar pasca keduanya tampak hadir di sebuah kajian, menanggapi hal tersebut Teuku Wisnu mengungkapkan bahwa ia ikut senang.

Kanal247.com - Upaya menjadi manusia yang lebih baik di mata Tuhan atau yang dikenal dengan sebutan hijrah mulai terlihat di beberapa selebriti tanah air. Pasangan baru yang selalu menjadi sorotan publik, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan tengah memutuskan untuk berhijrah.


Baca juga ...

Kabar tersebut terkuak lantaran Syahrini dan Reino diketahui menghadiri sebuah acara kajian di Medan, Sumatera Utara. Syahrini tampak mengenakan pakaian tertutup berwarna putih dan hijab senada. Sang suami, Reino juga terlihat gagah dengan balutan baju koko.

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, Teuku Wisnu yang diketahui merupakan salah satu selebriti yang memutuskan berhijrah angkat bicara. Wisnu mengungkapkan bahwa ia mengaku senang mendengar berita tersebut.

"Alhamdulillah seneng walaupun belum ketemu (Reino) sampai sekarang," ujar Wisnu saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Rabu (10/4). "Kalau sama teh Syahrini kan sudah ketemu beberapa kali. Sama Reino pernah ketemu di acara apa gitu, saya lupa."

Suami Shireen Sungkar tersebut menjelaskan bahwa ia senang lantaran Syahrini dan Reino menghadiri salah satu acara kajian yang diadakan di Medan. Wisnu mengaku bahwa ia juga merencanakan untuk datang ke acara tersebut walau gagal. Ia senang karena Syahrini dan Reino berbagi mengenai kunjungan mereka di acara Islami itu.

"Cuma seneng yah di Hijrah Fest sayangnya saya enggak bisa lihat, soalnya saya enggak bisa ke sana padahal ada rencana," terang Wisnu. "Tapi kan sudah sharing-sharing."

Wisnu menerangkan pasti semua orang menyukai jika Syahrini dan Reino benar-benar memutuskan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Menurut Wisnu, hal tersebut bisa membuat orang lain memutuskan untuk berhijrah lantaran Syahrini memiliki pengaruh yang cukup besar.

"Fitrahnya manusia menjadi baik ketika dibilang seperti itu yah, saya yakin semua orang senang, bahagia," papar ayah tiga anak itu. "Karena bagaimana pun juga teh Syahrini sangat punya pengaruh besar, kalau beliau hijrah akan banyak yang ikut sama beliau."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...