Menikah Diusia 30-an, Yuanita Christiani Menyesal?

Foto: Menikah Diusia 30-an, Yuanita Christiani Menyesal? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yuanita Christiani mengungkapkan perasaannya sebagai seorang istri kepada awak media dan terang-terangan mengaku menyesal karena baru menikah di usia kepala tiga.

Kanal247.com - Kehidupan pernikahan selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Yuanita Christiani yang memutuskan untuk melepas masa lajangnya pada awal Maret lalu tentu juga menjadi perbincangan hangat.


Baca juga ...

Pernikahan Yuanita dan seorang pengusaha bernaman Indra Wiguna Tjipto sukses menjadi sorotan media. Bagaimana tidak, acara sakral tersebut dilaksanakan di sebuah kapal pesiar di Singapura.

Yuanita mengungkapkan bahwa kebahagiaan karena telah menikah tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Wanita berusia 32 tahun itu bahkan menyesal karena tidak memutuskan untuk menikah sedari dulu.

“Kebahagiaan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia banget," ujar Yuanita saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/4). "Aduh ya ampun tahu gini nikahnya dari dulu-dulu ya."

Yuanita seakan menyindir sang suami karena baru melamarnya ketika dia sudah berkepala tiga. Sahabat Sandra Dewi itu mengaku tidak menyangka bahwa sebuah pernikahan bisa membuatnya sangat bahagia.

"Tapi dilamarnya baru sekarang," canda Yuanita. "Senang banget, terus enggak nyangka sih ternyata menikah itu sebahagia ini."

Yuanita mengungkapkan setelah menikah membuatnya ingin memasak untuk Indra meski ia tidak jago. Wanita cantik itu mengaku senang ketika sang suami berterima kasih karena ia masak.

"Jadi pengen pagi sebelum dia berangkat kerja bikin sesuatu untuk ngasih suntikan energi," jelas Yuanita. "Nasi goreng gue sih menurut gue enak ya. Senang dia dimasakin selalu bilang thank you, sudah usaha."

Meski berusaha memasak, Yuanita memaparkan bahwa sang suami tidak pernah menuntutnya untuk melakukan hal tersebut. Namun Yuanita merasa bersalah jika tidak menyiapkan sarapan lantaran sang suami harus bekerja seharian.

"Suami enggak nuntut, ada ART juga. Apalagi dia pagi makan beratnya hanya sereal, roti, susu, dan buah," tutur Yuanita. "Tapi ada perasaan bersalah (kalau) enggak siapin makan, apalagi dia kerja seharian."

Yuanita berharap agar pernikahannya dapat memiliki usia yang panjang. Presenter itu juga berharap agar bisa selalu merasakan kebahagiaan seperti yang ia rasakan saat ini.

"Semoga sih usia pernikahannya bisa panjang," harap Yuanita. "Selamanya juga bisa merasakan kebahagiaan seperti hari ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...