Tak Banyak Basa-Basi, Ifan Seventeen Langsung Bertolak ke Pontianak Demi Temui Audrey

Foto: Tak Banyak Basa-Basi, Ifan Seventeen Langsung Bertolak ke Pontianak Demi Temui Audrey Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ifan Seventeen bertolak ke Pontianak demi menjenguk Audrey, netter ramai ucapkan terima kasih hingga kembali menuliskan dukungan dan semangat untuk siswi SMP tersebut.

Kanal247.com - Kasus yang saat ini sedang menimpa Audrey, siswi SMP asal Pontianak ternyata menyedot perhatian publik, termasuk dari kalangan artis. Mulai dari Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea hingga Ifan Seventeen.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Audrey telah menjadi sasaran empuk segerombolan siswi-siswi SMA. Atas kasus tersebut, Audrey pun mengalami beberapa luka di wajah, perut hingga bagian kemaluan.

Dan tepat pada hari ini, Ifan sendiri bertolak ke Pontianak demi memberikan dukungan untuk Audrey. Hal ini Ifan bagikan melalui Instagram pribadinya.

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia," tulis Ifan. "Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik."

"InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye. Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain," sambung Ifan.

Sontak saja unggahan Ifan tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar dari netter. Sebagian besar dari mereka berbondong-bondong mengucapkan terima kasih pada Ifan lantaran sudah "mewakili" rakyat Indonesia untuk menjenguk Audrey. Dukungan untuk Audrey pun semakin bergulir.

"Subhanallah trmksih k ifan udh mewakili kita2 semua jengukin aurey solehah gadis cantik yg kuat," komen akun @yuy******. "Semangat sayang .. walau pun hukum manusia tidak adil .. percaya lah hukum Allah .. semua akan ada balasan nya," sahut akun @riri****. "Keep srong Audrey, terima kasih kokoh Ifaaan," pungkas akun @its*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...