Mendekam di Balik Jeruji Besi, Begini Potret Kriss Hatta Saat Membaur dengan Tahanan Lain

Foto: Mendekam di Balik Jeruji Besi, Begini Potret Kriss Hatta Saat Membaur dengan Tahanan Lain Instagram



Mendekam di Rutan Bulak Kapal Bekasi, Kriss Hatta tampak santai membaur dengan tahanan lain. Sedangkan netter malah sibuk ungkap belas kasih lantaran tak tega melihat presenter 'Uang Kaget' tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang sudah diketahui, saat ini pesinetron Kriss Hatta tengah meringkuk di balik jeruji besi. Kriss harus melewati masa kelam ini lantaran diduga tersandung kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Sebelumnya, Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah sempat memastikan bahwa dokumen yang dibawa Kriss tidak lah asli. Namun kala itu, tak ada yang percaya dengan pernyataan Billy dan Hilda.

Namun kini, justru hal itu lah yang menyeret Kriss sampai ke bui. Kriss pun saat ini menetap di Rutan Bulak Kapal Bekasi bersama tahanan lainnya.

View this post on Instagram

• Potret krishatta bersama tahanan lain Kok miris ya jadinya, mince jadi kasihan . Semoga mas krishatta bisa mengambil hikmah dr kejadian ini yes 🤔🤔 sing sabaaar maaas

Baca juga ...

A post shared by LAMBE TURAH (@lambe_turrrah) on

Melihat potret Kriss tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski kasus hukum tengah menjeratnya, sebagian besar dari netter tetap yakin bahwa Kriss tidak lah bersalah.

Kendati demikian, ungkapan belas kasih dari mereka pun cukup ramai menghiasi kolom komentar unggahan tersebut. "Semangat kriss aku tetep percaya kebenaran Ada dipihakmu," komen akun @unyi*******.

"Ksian lha krishatta. Smoga cpt slesei masalahnya..jgn lama2 mendekam d penjara," timpal akun @diz***. "Namanya mualaf mana tau ya prosedur KUA...di manfaatin oknum dapatnya buku nikah palsu...eh malah dia yg d penjara," bela akun @ysti*********. "D blik semua ini pasti ada hikmahnya ,,ambil hikmah yg baik , gk tega x lhatny ,tetap prcya babang Kriss Hatta," pungkas akun @nuru*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel