Kabar Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tersebar, Ini Kata Nina Zatulini

Foto: Kabar Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tersebar, Ini Kata Nina Zatulini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar pernikahan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebar luas di media sosial, Nina Zatulini mengaku bahagia karena ada teman yang memutuskan nikah muda.

Kanal247.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai berani menunjukkan kedekatan mereka di akun media sosial masing-masing. Meyriska dan Roger tampak seperti mengumumkan kepada publik mengenai hubungan yang mereka jalin saat ini.


Baca juga ...

Kabar mengenai rencana pernikahan antara Meyriska dan Roger pun menguak di media sosial. Meski begitu keduanya masih enggan untuk memberikan klarifikasi mengenai kabar yang berhembus di media.

Nina Zatulini yang diketahui dekat Meyriska menyebutkan bahwa ia hanya mengetahui kabar pernikahan sahabatnya tersebut dari seorang teman. Nina mengaku hanya mendengar berita tersebut tanpa mengerti kebenarannya.

"Aduh, kalau aku kan dari teman itu," ujar Nina saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (8/4). "Aku cuma mendengar saja beritanya."

Ibu dua anak tersebut menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui secara detail hubungan Meyriska dan Roger. Meski begitu ia mengaku mendoakan jika memang Meyriska dan Roger berniat untuk melangkah ke pelaminan.

"Jujur, aku enggak pernah tahu yang dalam-dalamnya seperti apa, cuma mendengar kayak gitu (Meyriska dan Roger mau menikah) dari teman," terang Nina. "Kalau misalnya niatnya baik, ya kenapa enggak didoakan."

Nina menyatakan bahwa ia akan memberikan masukan jika diminta oleh Meyriska. Selebihnya ia akan serahkan kepada sahabatnya tersebut. Pasalnya keputusan menikah adalah hak Meyriska.

"Kalau bisa kasih masukan, aku kasih masukan ke dia," ucap Nina. "Selebihnya terserah dia mau seperti apa, karena kan hak-haknya dia."

Nina menerangkan bahwa ia ikut senang ketika mendengar kabar Meyriska dan Roger akan menikah. Pesinetron cantik itu merasa senang karena mempunyai teman yang memutuskan menikah muda seperti dirinya.

"Sebagai teman, yang pasti mendengarnya senang," papar Nina. "Aku kan sesama tim menikah muda ya, jadi ketika mendengar ada orang yang mau menikah muda, ya sok atuh."

Menurut pendapat Nina, memutuskan untuk menikah muda adalah hal yang baik. Baginya hal tersebut lebih bagus dari pada menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih terlalu lama.

"Maksudnya bagus (nikah muda)," tutur Nina. "Daripada pacaran-pacaran lama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel