Masuk Penjara, Kriss Hatta Seret Billy Syahputra dan Nikita Mirzani

Foto: Masuk Penjara, Kriss Hatta Seret Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Instagram



Ditahan karena kasus pemalsuan buku nikah, kuasa hukum Kriss Hatta siap menyeret Billy Syahputra dan Nikita Mirzani sesuai dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Kanal247.com - Kabar penahanan aktor tampan Kriss Hatta sedang menjadi pembicaraan panas publik. Kriss diketahui sedang ditahan karena kasus pemalsuan buku nikah. Kabar tersebut tersebar luas ketika video Kriss yang tengah diborgol beredar luas di media sosial.

Tersebarnya video tersebut membuat beberapa artis terlihat menyindir pria yang mengaku pernah menikah dengan Hilda Vitria itu. Diketahui Billy Syahputra dan Nikita Mirzani secara terang-terangan menunjukkan kebahagiaan karena mengetahui penahanan Kriss.

Menanggapi hal tersebut, Indra Tarigan yang merupakan kuasa hukum Kriss tidak akan tinggal diam. Indra dengan tegas mengungkapkan jika mereka akan mengambil langkah hukum untuk Billy dan Nikita.

"Satu hal juga ada, kemarin yang nyebar-nyebarin si Kriss Hatta akan ditahan hari ini," sindir Indra. "Itu nanti kami ambil langkah hukum."

Indra menyebutkan akan segera membuat laporan untuk Billy dan Nikita. Keduanya akan dilaporkan sesuai dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Billy Syahputra sama Nikita Mirzani," ungkap Indra. "Itu nanti kita segera laporkan (menurut) undang-undang ITE."

Indra menyebutkan bahwa ia tidak peduli dengan kebahagiaan Billy dan Nikita atas penahanan kliennya. Pria tersebut mengungkapkan proses hukum harus dihargai.

Baca juga ...

"Mau dia (Billy dan Nikita) senang itu urusan dia, ya artinya ini proses hukum ya," jelas Indra. "Ya yang namanya proses hukum ya saya bilang kita hargain, kita jalanin, nanti tinggal pembuktian aja."

Indra juga membantah bahwa Kriss dijemput paksa oleh penyidik. Indra menyebutkan bahwa kliennya tersebut kooperatif dalam proses hukum yang menimpanya. Ia juga menjelaskan bahwa Kriss dibawa ke Polda untuk sekadar cek kesehatan.

"Enggak dijemput paksa, selama ini kan Kriss Hatta kooperatif," tegas Indra. "Enggak, di polda tadi cuma cek kesehatan doang."

Indra menegaskan bahwa sebagai pengacara, ia akan membantu menegakkan keadilan. Ia menyebut akan mengikuti keputusan hukum mengenai benar atau salah sang klien.

"Saya sebagai lawyer ya keadilan ya harus ditegakkan," papar Indra. "Salah ya salah, bener ya bener."

Indra juga menyebutkan bahwa Kriss tidak merasa terbebani dengan penahanan ini. Pria tersebut menjelaskan bahwa sang klien adalah orang yang kuat dan tidak seperti yang diberitakan. Bahkan di balik jeruji beji, Kriss masih bisa tertawa.

"Kriss Hatta orangnya kuat ya, tidak seperti yang kita pikirkan," pungkas Indra. "Malah tadi kita ketawa-ketawa."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel