Raffi Ahmad Tak Ajak Nagita Slavina Main Film ‘Rumput Tetangga’, Takut Dilarang Adegan Mesra?

Foto: Raffi Ahmad Tak Ajak Nagita Slavina Main Film ‘Rumput Tetangga’, Takut Dilarang Adegan Mesra? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali menjadi produser dan pemain sekaligus di film 'Rumput Tetangga', Raffi Ahmad menjelaskan mengapa tidak menggandeng Nagita Slavina untuk beradu akting.

Kanal247.com - Sebutan artis serba bisa memang selalu melekat di nama seorang Raffi Ahmad. Raffi sukses berjaya diberbagai bidang di dunia hiburan, mulai menjadi aktor, penyanyi, pembawa acara, sutradara, hingga produser.


Baca juga ...

Melalui film ''Rumput Tetangga'' yang direncanakan akan dirilis pada 18 April mendatang, Raffi lagi-lagi menjadi seorang produser sekaligus pemain. Film yang mengusung genre drama komedi romantis ini tentu patut untuk ditunggu lantaran para artis ternama siap untuk menunjukkan akting mereka. Pemeran film ini di antaranya adalah Raffi, Gading Marten, Titi Kamal, Tora Sudiro, Asri Welas, dan Donita.

Pada film terbaru RA Pictures ini, Raffi terlihat tidak menggandeng sang istri Nagita Slavina. Banyak isu yang bertebaran bahwa pria berusia 32 tahun itu tak mengajak sang istri lantaran takut tidak bisa melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya.

Menanggapi hal tersebut, ayah Raftahar ini dengan tegas menampik kabar yang beredar. Raffi menyebutkan bahwa Nagita tidak pernah melarangnya untuk mesra dengan wanita lain.

"Enggak, gue mah sama Nagita enggak pernah dilarang," ujar Raffi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4). "Mau mesra benaran, mau mesra bohongan, enggak masalah."

Raffi menjelaskan bahwa dalam film "Rumput Tetangga", ia tidak berakting mesra dengan lawan mainnya. Hal tersebut karena ia memerankan suami istri yang telah 10 tahun menikah. Sehingga yang terlihat adalah adegan harmonis bukan mesra.

"Memang di sini gue sama Titi Kamal harus berakting suami istri. Ini kita suami istri yang sudah 10 tahun," terang Raffi. "Ya kalau (sudah nikah) 10 tahun, rata-rata harmonisnya bukan yang mesra."

Raffi juga menyatakan alasan tidak mengajak Nagita dalam film ini karena sudah menyiapkan projek yang lain untuk sang istri. Ia memaparkan bahwa Nagita akan bermain dalam film yang akan ditayangkan di bulan ramadan.

"Enggak, Nagita bukan di film yang ini. Entar Nagita di film yang tayang bulan puasa," papar Raffi. "Sama Irwansyah, Zaskia Sungkar, sama Evan Sanders, di film yang religi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...