Pastikan Wamil Bulan Depan, Xiumin Tulis Surat yang Menyayat Hati EXO-L

Foto: Pastikan Wamil Bulan Depan, Xiumin Tulis Surat yang Menyayat Hati EXO-L Instagram
WowKeren dan Kanal247


Xiumin akan menjadi member pertama EXO yang menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea yakni dengan masuk wajub militer pada bulan Mei mendatang.

Kanal247.com - Xiumin baru saja membuat pengumuman mengejutkan. Pelantun lagu "Call Me Bae" ini akan menjadi member pertama EXO yang menjalankan kewajibannya sebagai warna negara Korea yang baik yakni masuk wajib militer.


Baca juga ...

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi sendiri oleh agensi yang menaungi Xiumin, SM Entertainment. Xiumin akan mulai wajib militernya dengan menjadi tentara aktif pada 7 Mei mendatang.

Mengetahui jika penggemar dibuat sedih dengan keputusannya tersebut, Xiumin pun menuliskan sebuah surat. Xiumin berjanji akan kembali dengan sehat bugar dan sebelumnya akan menyapa para penggemar untuk terakhir kali dalam konser di Jepang bersama EXO-CBX.

"Halo EXO-L, Ini Xiumin! Bunga-bunga sedang bermekaran dengan indahnya belakangan ini, kalian sudah pergi melihatnya? Bunga-bunga mulai bermunculan, cuaca menghangat dan kemarin adalah ulang tahun ke-7 EXO sejak debut. Aku merasa sangat berterima kasih atas semuanya karena aku merasa EXO lahir disaat yang sangat bagus. Selamat sekali lagi untuk member kami. Sejujurnya, aku menulis ini hari ini karena ada berita penting yang ingin kusampaikan kepada kalian. Wajib militer, aku akan masuk wajib militer 7 Mei mendatang. Aku akan kembali dengan sehat, Aku berencana mengatur waktu untuk kita bertemu di masa depan jadi aku bisa mengatakannya secara langsung. Kami punya konser EXO-CBX di Jepang sebentar lagi dan kami akan kembali setelah menyelesaikannya, jadi mohon tunggu sebentar saja."

Meski telah menjadi sebuah kewajiban, penggemar masih saja merasa sedih harus secepat ini ditinggalkan oleh Xiumin. Banyak yang berharap waktu akan berjalan cepat dan Xiumin bisa kembali dengan para member EXO lainnya menghibur penggemar di atas panggung.

"Ga rasa exo udah 7 tahun aja.. Dari zaman gw SMA ini.. Suju apalg dari zaman gw SMP.. Time flies so fast," komentar netter. "Sedih bgt kehidupan fangirl gue deh baru jg jd exol desember lalu eh skrng udh ditinggal wamil aja," tambah yang lain. "Berharap di Magical Circus japan nanti Member EXO dateng bareng LAY pelukan bareng distage dan nyanyi promise with EXOL OT9 Always in My Heart," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...