Umumkan Bakal Nikahi Pacar Dokternya, Aktor Joo Jin Mo Banjir Ucapan Selamat

Foto: Umumkan Bakal Nikahi Pacar Dokternya, Aktor Joo Jin Mo Banjir Ucapan Selamat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktor yang pernah beradu akting dengan Jo In Sung di film 'Frozen Flower', Joo Jin Mo mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih yang merupakan seorang dokter.

Kanal247.com - Aktor kawakan Joo Jin Mo akan menikahi kekasihnya yang merupakan non selebriti. Aktor 44 tahun ini mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat agensi yang menaunginya Huayi Brothers.


Baca juga ...

Joo Jin Mo mengumumkan pada fans bahwa dirinya akan mempersunting kekasihnya yang juga seorang dokter Min Hye Yeon. Akan menikah pada bulan Juni mendatang, keduanya sepakat untuk tak menyebutkan detail pernikahannya nanti seperti tanggal pastinya dan tempat berlangsungnya acara sakral tersebut.

"Joo Jin Mo akan menikahi kekasihnya Min Hye Yeon pada bulan Juni mendatang," bunyi pernyataan dari agensi Huayi Brothers. "Meski benar kami mengonfirmasi keduanya akan menikah pada Juni nanti, tapi kami sangat berhati-hati dalam membrikan detail spesifik dan tanggal pasti serta lokasinya."

Sementara itu menurut laporan dari media Munhwa Ilbo, Joo Jin Mo dan Min Hye Yeon akan menggelar pesta pernikahan privat di Pulau Jeju. Jalinan asmara keduanya baru terkuak ke publik pada Januari tahn lalu.

Mendengar kabar bahagia ini, penggemar pun langsung memberikan ucapan selamat. Apalagi Joo Jin Mo juga disebut beruntung karena akan menikahi Min Hye Yeon yang seorang dokter lulusan Seoul University dan pernah beberapa kali tampil di acara TV yang membahas tentang kesehatan dan kecantikan.

"Syukurlah mas akhirnya bisa move on dari honglim. Semoga bg insuk dan hyo jin eonni juga bisa move on dari selimut merah dan nikah," komentar netter. "Wadawwwwwwww sepertinya ahjussi2 skrg sudah mulai memikikan masa depan~ jadi inget omongan u-know di coffee friends pengen punya pacar berarti dr dulu ada hasrat tp mustahil dilakukan ya," tambah yang lain. "Ohhh wangyoo pokoknya doa yg terbaik buat baginda raja," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...