Eko Patrio Ungkap 'Perjalanan' Kocak Saat Bertemu Ayu Ting Ting di Makkah, Netter Ngakak Bukan Main

Foto: Eko Patrio Ungkap 'Perjalanan' Kocak Saat Bertemu Ayu Ting Ting di Makkah, Netter Ngakak Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya bertemu dengan Ayu Ting Ting di Makkah, Eko Patrio tak lupa mengabadikannya dalam sebuah potret dan menuangkannya dalam bentuk cerita "perjalanan" kocak yang bikin netter ngakak.

Kanal247.com - Selain Ayu Ting Ting, rupanya komedian senior Eko Patrio juga sedang bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Namun keduanya berangkat secara terpisah.


Baca juga ...

Dan setelah beberapa hari menjalani ibadah umrah, akhirnya Eko dan Ayu bertemu. Dalam pertemuan ini, Eko tak lupa mengabadikannya dalam sebuah foto yang kemudian ia unggah di Instagram pribadinya. Selain itu, Eko juga membagikan kisah "perjalanannya" saat bertemu dengan Ayu.

"Alhamdullilah ketemu juga tadinya takut ngga ketemu karena 'alamatnya palsu'...ketemu langsung disapa 'kamu..kamu..kamu'," tulis Eko Patrio. "Trus diajak makan 'geboy mujair' And 'sambalado' rasanya 'sik asik' ketemu orangnya ngga bau krn pake 'minyak wangi' @ayutingting92."

Sontak saja kisah "perjalanan" kocak Eko tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ngakak bukan main. Hampir semua judul lagu Ayu dijadikan sebuah cerita berkesinambungan oleh Eko.

"Haaahaaaa mantul, kocak bngt guyonannya bangg wwkwk," komen akun @neng*******. "Hehehhe lucu bisa nyambung gitu dari lagu heheehhe," sahut akun @syafir***********. "Masuk pak ekoooo hahahahha ngakak aku tuh, bisa aja nih bapake kalau bikin caption," tambah akun @mimi*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...