Pamer Kemesraan di Jepang, Yuanita Christiani Sebut Dirinya Norak

Foto: Pamer Kemesraan di Jepang, Yuanita Christiani Sebut Dirinya Norak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca menghebohkan netizen usai menggelar pernikahan di kapal pesiar, Yuanita Christiani kini sebut diri sendiri norak di unggahan terbaru Instagram miliknya karena hal ini.

Kanal247.com - Yuanita Christiani kembali sukses membuat netizen baper dengan unggahan terbarunya di media sosial. Sebelumnya, ia sempat menghebohkan publik lantaran berhasil mewujudkan impiannya melangsungkan pernikahan di kapal pesiar.


Baca juga ...

Kali ini, presenter cantik itu kembali membuat iri netizen usai mengunggah foto romantis dirinya bersama sang suami. Yuanita dan Indra Wiguna Tjipto nampaknya tengah menikmati momen-momen indah menjadi pasangan pengantin baru di Negeri Sakura.

Tak hanya foto romantis keduanya yang membuat pengguna Instagram baper, tulisan Yuanita dalam caption tak luput dari sorotan. Presenter 32 tahun itu menuturkan kisahnya selama menghabiskan waktu bersama sang suami di Jepang.

Rupanya, Liburan kali ini merupakan kali pertama bagi Yuanita menghabiskan waktu berdua saja dengan sang suami tanpa kehadiran orang lain. Ia bahkan tak segan menyebut dirinya “norak” lantaran merasa sangat bahagia.

Biasanya kalo ga sama keluargaku, pasti sama temen-temen. Makanya, selama liburan di Jepang, kita berdua sangat amat norak hahaha,” tutur Yuanita di dalam caption. “Happyyyy banget dan super excited. Bolak balik ngomong ‘ohh kaya gini toh rasanya traveling bareng pasangan hahaha’.

Lebih lanjut, Yuanita juga menuturkan bahwa dirinya tak berhenti bersyukur telah mendapatkan pria seperti suaminya itu. Ia bahkan berharap netizen akan memberikan doa untuk kesejahteraan rumah tangganya.

Tak pelak banyak netizen yang dibuat baper usai membaca curahan hati Yuanita tersebut. Netizen pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan doa dan pujian. Tidak sedikit yang mendoakan Yuanita agar cepat diberi momongan.

View this post on Instagram

Selama bertahun-tahun kita pacaran, kita ga pernah liburan berdua aja. Biasanya kalo ga sama keluargaku, pasti sama temen-temen. Makanya, selama liburan di Jepang, kita berdua sangat amat norak hahaha, happyyyy banget dan super excited. Bolak balik ngomong “ohh kaya gini toh rasanya traveling bareng pasangan hahaha” . Ada yang bilang “lo musti ngerasain liburan berdua bareng biar bisa ketauan sifat aslinya”. Lagi-lagi, mitos itu ga terbukti di saya. 24 jam sama-sama selama liburan TIDAK mengubah kenyataan bahwa memang dia tetap seperti pria yang selama ini saya kenal. Setiap hari bangun tidur dan sebelum tidur, saya liatin muka dia & doa mengucap syukur sama Tuhan. Tuhan baik sekali kasih suami sesuai dengan yang saya butuhkan. Doakan kami yaa gaess, supaya langgeng dan tetap kuat sama-sama menghadapi ujian yang akan datang di kemudian hari❤️ . 📸 @fdphotographyofficial @fdphotography90 Dress @yclionk

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Aku sedang rasakan juga... Tuhan itu baik banget... Buah kesabaran penantianku selama ini, terjawab sudah,” tulis akun @lidia****. “Bahagia selalu kak nita & ka indra. seneng bgt liat nyaaaaa,” tutur akun @rinrin****. “Langgeng kaakak..bahagia dalam keberkahan,” doa pemilik akun @ayu******.

Selalu bersandar pd Tuhan Yuanita...ikut berbahagia melihat foto ini....GBU,” ujar akun @hotta****. “Selalu dalam kebahagian ka nita dan suami,” sahut akun @dewi****. “Semoga cpt dpt momongan ya kk,” tambah akun @srira****.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...