Kalahkan Ariana Grande, ‘Kill This Love’ Black Pink Jadi MV Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam

Foto: Kalahkan Ariana Grande, ‘Kill This Love’ Black Pink Jadi MV Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam Twitter
WowKeren dan Kanal247


Grup asal YG Entertainment yang beranggotakan empat member ini semakin menunjukkan popularitas mereka di level internasional dan membuat fans sangat bangga.

Kanal247.com - Grup populer Black Pink telah comeback dengan lagu baru berjudul “Kill This Love” yang dirilis pada 5 April pukul tengah malam waktu setempat. Lagu ini merupakan title track dari mini album mereka dengan judul sama.


Baca juga ...

Black Pink semakin membuktikan popularitasnya di comeback kali ini. MV “Kill This Love” berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali dalam dua hari. MV yang menampilkan kerennya visual, penampilan, suara member Black Pink hingga lokasi syuting yang mengagumkan ini mampu menarik perhatian fans dan publik.

Tidak berhenti di situ saja, grup asal agensi YG Entertainment ini juga telah memecahkan rekor baru. “Kill This Love” resmi menjadi MV yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama sejak dirilis perdana. “Kill This Love” ditonton 56,7 juta kali dalam 24 jam pertama.

Black Pink pun mencetak rekor baru. Rekor sebelumnya dicapai oleh “Thank u, next” Ariana Grande yang ditonton 55,4 juta kali pada November lalu. Rekor sebelumnya lagi diraih oleh grup populer “IDOL” Bangtan Boys yang ditonton 45,9 juta kali di hari pertama perilisan.

Data ini dirilis sendiri oleh Youtube secara resmi pada 8 April. Youtube menyatakan bahwa jumlah penonton yang didata oleh Youtube sebenarnya berbeda dari angka jumlah penonton yang terlihat di bawah video tersebut. Youtube mengatakan, “Untuk memverifikasi bahwa jumlah penonton itu nyata dan tepat, Youtube mungkin untuk sementara akan melambat, atau menyesuaikan jumlah tampilan, dan juga membuang pemutaran ulang yang berkualitas rendah.”

Sementara itu, akun Twitter @AGsSpotify mengatakan bahwa Ariana Grande menunjukkan rasa penasaran dan ikut mendengarkan lagu “Kill This Love” Black Pink di Spotify. Hal ini membuat fans semakin bangga dengan Lisa cs. Apalagi “Kill This Love” kuat di posisi pertama charts iTunes Amerika Serikat.

“Kill This Love” membuat Black Pink menjadi girl grup Asia yang pertama kali menempati posisi ini dan grup kedua yang menempati posisi pertama iTunes Amerika Serikat setelah Destiny’s Child. Pencapaian-pencapaian ini menunjukkan kesuksesan promosi Black Pink di level internasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel