Tak Kunjung Didebutkan Usai 10 Tahun, Adik Moobin Astro Sua Tinggalkan YG Entertainment

Foto: Tak Kunjung Didebutkan Usai 10 Tahun, Adik Moobin Astro Sua Tinggalkan YG Entertainment Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sua sebelumnya digadang-gadang akan menjadi personil 2NE1 generasi kedua namun rencana YG Enetertainment ini tak kumjung terealisasi hingga banyak yang memilih mengundurkan diri.

Kanal247.com - YG Entertainment memiliki rencana untuk mendebutkan girlband baru yang akan menjadi 2NE1 generasi kedua. Salah satu training yang digadang-gadang akan menjadi personilny adalah adik dari member Astro Moobin, Sua yang sudah bergabung dengan YG selama 10 tahun.


Baca juga ...

Namun sayangnya rencana YG Entertainment untuk mendebutkan girlband 2NE1 generasi kedua ini tak kunjung terealisasi dari tahun 2012 sialm. Selain itu banyak training yang sudah menanti- nanti kapan mereka didebutkan dan mengikuti jejak suskes seniornya.

Usai menjadi training selama 10 tahun dan tak kunjung debut, Sua memilih meninggalkan YG Entertainment. Belum lama ini pemilik nama lengkap Moon Sua itu juga membuat akun Instagram pribadi namun menghapusnya tak lama kemudian.

Sementara itu, Sua beberapa kali sudah dipromosikan oleh YG dengan menjadi model di musik video "Knock Out" yang dinyanyikan oleh G-Dragon dan T.O.P. Selain itu, Sua juga pernah tampil di acara "Unpretty Rapstar 2".

Menanggapi keluarnya Sua dari YG Entertainment membuat penggemar berharap Sua akan menemukan agensi baru yang dapat menyalurkan bakat bermusiknya. Tak sedikit juga yang menyarankan Sua untuk bergabung dengan agensi sang kakak, Fantagio Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...