Cita Citata Lakukan Tradisi Upacara Adat Bali, Netter Berbondong-Bondong Beri Teguran Keras

Foto: Cita Citata Lakukan Tradisi Upacara Adat Bali, Netter Berbondong-Bondong Beri Teguran Keras Instagram



Bertolak ke Bali dengan niat untuk menyegarkan pikiran hingga mengikuti salah satu tradisi upacara adat Pulau Dewata, netter malah beri teguran keras pada Cita Citata sampai singgung soal ibadah umrah.

Kanal247.com - Belum lama ini pedangdut Cita Citata diketahui telah bertolak ke Pulau Dewata Bali. Sesampainya di sana, ia tak sengaja bertemu dengan aktor tampan Mario Lawalata.

Tak lupa, Citata membagikan berbagai kegiatannya selama di Bali. Salah satunya saat ia dan Mario mencoba hal baru dengan mengikuti sebuah tradisi upacara adat Bali, "melukat".

"pertama kali dapat local experience.. please jangan rasis dan bawa2 agama ya," terang Citata. "Tradisi upacara 'melukat' ini aku lakukan semata mata untuk saling menghargai kebudayaan yang ada di Bali .. karna aku seneng banget sama Bali."

View this post on Instagram

pertama kali dapat local experience.. please jangan rasis dan bawa2 agama ya .. tradisi upacara “melukat” ini aku lakukan semata mata untuk saling menghargai kebudayaan yang ada di Bali .. karna aku seneng banget sama Bali .. katanya “melukat” bisa membuka cakra , menetralisir pencemaran tubuh manusia , mengurangi bekas-bekas pengaruh hewani, dan membersihkan pengaruh negatif, magic ataupun mengobati penyakit.. nah di hotel ngga sengaja ketemu kk @lawalata13 jadi kita bisa ke Pura bareng dan bisa punya pengalaman baru yang di kasih sama hotel . so happy karna kali ini ke bali ngga cuma makan dan liat sunset doang 😂 thanks to @jktshootandgram yang udah fotoin kita 🤗



A post shared by cita citata (@cita_citata) on

"Katanya 'melukat' bisa membuka cakra , menetralisir pencemaran tubuh manusia , mengurangi bekas-bekas pengaruh hewani, dan membersihkan pengaruh negatif, magic ataupun mengobati penyakit," sambung Citata.

Meski di awal kalimat Citata sudah mempertegas bahwa jangan ada yang rasis hingga bawa-bawa agama, namun tetap saja sebagian besar dari netter ngotot menyinggung hal itu. Sebab menurut mereka, bentuk toleransi Citata sudah melewati batas.

"Hati2 menggadaikan aqidah mba...toleransi kamu kebablasan.apakah kamu yakin Allah membenarkan perbuatanmu," komen akun @ching*******. "Dlm islam sngat di larang gtu2.ksian dh cpek umrah bebuat syirik dosa bsar," singgung akun @wahyu*****. "Anda mengerti agama tapi tdk paham...brarti sia2 anda umroh ke tanah suci anda mengikuti cara ibadah lain agama sj anda mengikutinya," tandas akun @ntin****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel