Vanesha Prescilla Sukses di Dunia Hiburan, Sissy Priscillia Tersaingi?

Foto: Vanesha Prescilla Sukses di Dunia Hiburan, Sissy Priscillia Tersaingi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sissy Priscillia mengungkapkan bahwa ia merasa bangga ketika adik kandungnya, Vanesha Prescilla memutuskan untuk terjun di dunia akting dan mendapatkan prestasi.

Kanal247.com - Bukan hal yang baru ketika anggota keluarga selebriti memutuskan untuk ikut terjun di dunia hiburan. Misalnya Vanesha Prescilla yang terjun di dunia akting seperti kakak kandungnya, Sissy Priscillia.


Baca juga ...

Vanesha berhasil menorehkan prestasi di dunia entertainment seperti yang pernah dilakukan oleh sang kakak. Sissy mengaku hal tersebut tidak membuatnya merasa tersaingi oleh adiknya. Bahkan wanita berusia 34 tahun itu mengaku bangga dengan lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film ''Dilan 1990'' tersebut.

Sissy mengaku bahwa pilihan adiknya untuk masuk di dunia akting tidak mengganggunya. Justru ia merasa sangat bangga kepada Vanesha. Sissy bahkan senang ketika harus mewakili adiknya menerima penghargaan.

"Saya enggak ada masalah sama sekali buat saya Sasha itu sangat membanggakan saya," ujar Sissy saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (7/4). "Saya sudah beberapa kali mewakili untuk mengambil piala Sasha tapi buat saya itu justru suatu kebanggaan sendiri sih."

Sissy menerangkan bahwa ia merasa apa yang diajarkannya kepada Vanesha membuat adiknya seperti sekarang. Menurutnya sebagai guru yang melatih akting Vanesha, ia merasa bangga dengan prestasi adiknya.

"Karena memang adik saya dari nol sampai sekarang bisa mendapatkan banyak penghargaan," tambah pemeran Milly dalam film ''Ada Apa dengan Cinta" itu. "Saya merasa apa yang saya ajarkan apa yang saya latih ternyata bisa menghasilkan sesuatu, saya sebagai gurunya juga jadi turut bangga."

Sissy menegaskan bahwa ia tidak merasa tersaingi oleh Vanesha bahkan oleh aktris lain. Baginya setiap aktris memiliki kualitas akting berbeda-beda. Ketika seorang aktris mendapatkan nominasi dalam suatu penghargaan, itu menunjukkan kehebatan akting mereka tak peduli menang atau tidak.

“Buat saya enggak ada persaingan apa-apa sama Sasha maksudnya siapa pun enggak cuman saya dan Sasha," ujar Sissy. "Buat saya semua yang masuk nominasi itu orang-orang hebat, menang atau tidak."

Sissy memaparkan bahwa ia dan Vanesha sering mengobrol tentang film-film yang sedang dijalankan. Meski lebih dulu masuk ke dunia akting, istri Rifat Sungkar itu tidak mengkritik adiknya lantaran merasa tidak sempurna. Sehingga ia hanya berbicara dengan Vanesha mengenai film yang dibintangi adiknya itu tak berlebihan.

“Saya banyak bicara kalau Sasha mau ada proyek film atau apa kita memang lebih banyak ngobrol," tutur Sissy. "Tapi untuk ngeritik saya pun belum se-perfect itu untuk kritik Sasha jadi yang pasti saya sama Sasha ya kayak adik kakak sewajarnya saja enggak ada yang aneh-aneh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel