Addie MS 'Kesal' dengan Presiden Jokowi, Netter: Kode Buat Kevin Aprilio

Foto: Addie MS 'Kesal' dengan Presiden Jokowi, Netter: Kode Buat Kevin Aprilio Instagram



Addie MS membagikan video Presiden Joko Widodo yang sedang diwawancara sambil menggendong Jan Ethes di Twitter, netter sebut hal tersebut kode untuk Kevin Aprilio.

Kanal247.com - Sosial media selalu menjadi tempat untuk mengungkapkan banyak hal. Tak terkecuali bagi para selebriti tanah air. Tak sedikit yang terlihat aktif di Twitter, Instagram, bahkan YouTube.


Baca juga ...

Seorang komposer ternama tanah air, Addie MS juga menjadi salah satu selebriti yang rajin menggunakan sosial media. Addie terlihat sangat aktif menggunakan media sosial Twitter @addiems.

Pada Kamis (4/4), suami Memes tersebut membagikan sebuah video Presiden Joko Widodo yang tengah menggendong cucunya Jan Ethes. Dalam video tersebut Presiden Jokowi tampak sedang menjawab pertanyaan dari wartawan. Lucunya, Jan Ethes terlihat ikut-ikutan berbicara hingga membuat para wartawan tertawa.

Addie mengakui terang-terangan bahwa ia sangat kesal dan iri dengan Presiden Jokowi. Ayah dua putra tersebut mengaku ingin mempunyai cucu seperti Jan Ethes.

"Cuma ini yang bikin aku iri sama Pakde. Kzl," tulis pria berumur 59 tahun itu. "Aku kan juga pingin punya cucu kaya Jan Ethes."

Cuitannya tersebut sontak dibanjiri oleh balasan netter. Netter mengaku gemas dengan cucu presiden Republik Indonesia itu. Tak sedikit juga yang menyindir Addie bahwa cuitan itu adalah kode untuk Kevin Aprilio agar segera memberinya cucu.

"Omong apa sih bocah....lucu poll" tulis @***est. "Yaampun gemes bangetttt jan etes," sambung @***ndr. "Jan Ethes benar2 gemes ne. Siapa pun merasa terayomi," tambah @***hyo.

"Kevin..... Ini kode spya cpt nikah dan segera persembahan cucu buat papa," ungkap @***722. "Ayo kevin, buruan dong, pak addie ms udah pengen punya cucu," terang @***mai. "Aku dah catet looh om @addiems ini pernyataan jenengan yg ke berapa ngidam Cucu, aku catet lagi ya," pungkas @***ndo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel