Ikuti Jejak Black Pink, Red Velvet Duet Bareng Ellie Goulding di Lagu Remix 'Close To Me'

Foto:  Ikuti Jejak Black Pink, Red Velvet Duet Bareng Ellie Goulding di Lagu Remix 'Close To Me' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Black Pink juga berduet dengan Duo Lipa di lagu 'Kiss and Make Up', kini giliaran Red Velvet berkolaborasi denga penyanyi asal Inggris lainnya, Ellie Goulding.

Kanal247.com - Black Pink sukses berduet dengan penyanyi ternama Dua Lipa di lagu "Kiss and Make Up". Dalam lagu tersebut, Lisa menyanyikan lagu berbahasa campuran Inggris dan juga Korea.


Baca juga ...

Mengikuti jejak Black Pink, Red Velvet juga akan berduet dengan penyanyi asal Inggris lainnya yang tak kalah terkenal Ellie Goulding. Irene cs akan berduet dengan Ellie di lagu remix "Close To Me" yang diproduseri oleh Diplo.

Kabar bahagia ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi tempat Red Velvet bernaung SM Entertaiment. Sedangkan lagu "Close To Me" sendiri sudah dirilis pada Oktober tahun lalu bersama penyanyi Amerika Swae Lee dan untuk versi remixnya akan dinyanyikan bersama Red Velvet.

Sama halnya dengan "Kiss and Make Up" milik Dua Lipa, lagu "Close To Me" juga akan diubah liriknya menjadi campuran Inggris dan Korea. Menanggapi hal ini fans pun mengaku sudah tak sabar ingin mendengarkan suara indah Red velvet dan Ellie.

"Selamat sayang-sayangku aku sangat bahagia untuk kalian, sekarang aku akan mendengarkan versi aslinya dulu," komentar netter. "Salah satu favoritku Ellie akan berduet dengan idolaku, aku jadi gak sabar," tambah yang lain. "Aku adalah penggemar berat mereka berdua sudah tak sabar melihat kolaborasinya," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...