Kini Terseret Skandal Grup Chat, Beredar Video Buruknya Jong Hyun CN Blue Perlakukan Para Fans

Foto: Kini Terseret Skandal Grup Chat, Beredar Video Buruknya Jong Hyun CN Blue Perlakukan Para Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Hyun CN Blue ternyata sering memperlakukan para penggemarnya kurang baik dibanding member lainnya yang selalu terlihat antusias dan tersenyum lebar.

Kanal247.com - Nama Lee Jong Hyun CN Blue juga masuk ke dalam pusaran skandal grup chat yang melibatkan Jung Joon Young, Seungri, serta Choi Jong Hoon. Sempat terungkap foto bukti obrolan Jong Hyun di grup chat yang membicarakan tentang wanita dan video seks.


Baca juga ...

Namun nama Lee Jong Hyun belum masih ke dalam daftar penyelidikan polisi hingga saat ini. Dirinya sekarang ini masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Ketika Choi Jong Hoon memutuskan untuk hengkang dari grup F.T. Island dan keluar dari agensi, berbeda dengan Jong Hyun.

Jong Hyun saat ini masih tercatat sebagai member grup band CN Blue dan artis di bawah naungan FNC Entertainment. Ketika namanya terseret dalam skandal grup chat, video lawas mengenai Jong Hyun caranya memperlakukan para penggemar pun ramai menjadi sorotan netizen.

Tampak dari sejumlah video yang beredar, Jong Hyun sering mengabaikan para penggemarnya. Dari video pertama terlihat Jung Yong Hwa cs menggelar fanmeeting dengan di Busan. Member lainnya tersenyum manis dan melambaikan tangannya menyapa satu persatu penggemar yang datang.

Namun Jong Hyun hanya meletakkan tangannya di atas meja dan tidak memberikan sapaan pada para penggemar. Di video lainnya, para penggemar berkumpul di depan gedung untuk bertemu dengan para member. Ketika Yong Hwa asyik menyapa dan mengambil hadiah dari penggemar, Jonghyun yang mengenakan busana serba hitam terlihat berjalan cepat menuju gedung dan sama sekali tidak menoleh ke arah penggemar.

Video terakhir memperlihatkan Jong Hyun yang hanya satu kali melambaikan tangan ke arah penggemar dan bergegas menuju belakang panggung setelah acara konser usai. Sikap Jong Hyun ini pun menuai komentar buruk dan dianggap arogan.

"Dia satu-satunya yang telihat tidak tulus," kata netter. "Kenapa dia debut jadi selebriti kalau seperti ini?" lanjut netter. "Jung Yong Hwa benar-benar memberikan fan service. Perlakuannya ke fans membuatku hangat," tambah netter.

"Aku tahu sekarang kenapa Jung Yong Hwa sangat populer," ujar netter. "Apa-apaan ini? Kenapa agensi tidak membuanya?" seru netter. "Memang berbeda dibanding member lainnya," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...