Menggoda Berlipstik Merah, Lisa Bikin Fans Teriak di Video Teaser Comeback Black Pink

Foto: Menggoda Berlipstik Merah, Lisa Bikin Fans Teriak di Video Teaser Comeback Black Pink Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa kembali membuat netter terpikat dengan video teaser dirinya untuk comeback Black Pink 'Kill This Love' yang baru saja dirilis oleh YG Entertainment.

Kanal247.com - Tak hanya Jennie, YG Entertainment juga merilis video pendek teaser untuk comeback Black Pink pada 5 April mendatang. Masih mengenakan busana yang sama seperti foto teaser yang dirilis sebelumnya, Lisa lebih tampil menggoda dalam video teasernya.


Baca juga ...

Lisa terlihat mengenakan busana berwarna hitam yang membuatnya tubuhnya tampak lebih seksi. Masih dengan rambut panjangnya dan poni, Lisa berpose bebas dan menatap tajam ke arah kemera dengan polesan lipstik merah yang menggoda.

Video pendek tersebut dilengkapi dengan back sound bak film horror yang membuat netter langsung teriak melihatnya. Tak mengherankan rasanya jika banyak penggemar memberikan pujian dan mengaku tak sabar menyaksikan Black Pink comeback nanti.

View this post on Instagram

#KILLTHISLOVE

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

"Vibe nya kayak horror movie, deg deg an liatnya. Ku tidak tahu harus berkata apa. 5 april," komentar netter. "Ko creepy si anjir tp mlh salpok sm Lisa cans bgt rambutnya mengingat kan ku era whistle," tambah yang lain. "Anjir pertama kali denger creepy banget, tapi pas di dengerin berulang ulang enak sih suara nya walau agak creepy. Gasabar woy," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel