Syuting Bersama di ‘Vagabond’, Lucunya Lee Seun Gi Pamer Direkam dan Difoto Suzy Saat Selfie

Foto: Syuting Bersama di ‘Vagabond’, Lucunya Lee Seun Gi Pamer Direkam dan Difoto Suzy Saat Selfie Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momen yang akrab sekaligus kocak ini membuat fans gemas dan tidak sabar menantikan chemistry akting Lee Seung Gi dengan Suzy di serial TV 'Vagabond'.

Kanal247.com - Suzy dan Lee Seung Gi saat ini sedang membintangi proyek akting terbaru yaitu serial TV berjudul “Vagabond”. Mereka kembali dipertemukan sebagai dua pemeran utama setelah sebelumnya dipasangkan di “Gu Family Book”.


Baca juga ...

Saat ini Suzy dan Lee Seung Gi sedang disibukkan dengan proses syuting serial “Vagabond”. Berulang kali Lee Seung Gi pamer menunjukkan foto-foto yang keren ketika menjalani syuting adegan-adegan aksi yang berbahaya di luar negeri.

Lee Seung Gi selfie

Sumber: @leeseunggi.official di Instagram

Namun kali ini Lee Seungi menunjukkan foto dan video yang lucu di tengah-tengah proses syuting “Vagabond”. Lee Seung Gi menunjukkan dua foto selfie dirinya yang sedang memasang ekspresi serius dan memegang pistol mainan. Di foto itu Lee Seung Gi menunjukkan bahwa ini dipotret oleh Suzy.

Lee Seung Gi selfie

Sumber: @leeseunggi.official di Instagram

Tidak hanya itu, Lee Seung Gi juga mengunggah video dirinya yang sedang sibuk selfie dan terlihat puas dengan hasilnya. Lagi-lagi ini adalah video yang direkam oleh Suzy dan diunggah Lee Seung Gi di akun Instagramnya. Suzy pun tidak ketinggalan untuk mengomentari video ini dan membuat para penggemar gemas melihat tingkah mereka.

Wah, tampaknya ini sudah menunjukkan chemistry akting yang bagus diantara Suzy dan Lee Seun Gi. Namun penonton harus sabar karena serial TV ini rencananya akan ditayangkan sekitar Mei mendatang. Nantikan “Vagabond” yang akan mengisi slot Rabu dan Kamis malam di SBS.

Sementara itu, “Vagabond” sendiri akan mengisahkan tentang seorang pemeran pengganti yang bermimpi menjadi aktor. Dia selamat di kecelakaan pesawat dan justru mulai mengetahui adanya konspirasi dan korupsi dibalik insiden ini. Di sisi lain ada perempuan yang bekerja sebagai agen NIS dan berharap bisa menjadi seorang black agent.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...