Blak-Blakan di 'Knowing Bros', Sejeong Ungkap Diperlakukan Berbeda Oleh Idol Junior Usai IOI Bubar

Foto: Blak-Blakan di 'Knowing Bros', Sejeong Ungkap Diperlakukan Berbeda Oleh Idol Junior Usai IOI Bubar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Sejeong mengatakan bahwa ada idol grup junior memperlakukan dirinya berbeda ketika berada di IOI dan saat promosi besama girl grup Gu9udan di 'Knowing Brothers'.

Kanal247.com - Kim Sejeong belum lama ini menjadi bintang tamu di program populer JTBC "Knowing Brothers". Di acara ini, Kim Sejeong hadir menjadi bintang tamu bersama Lee He Jin eks member Baby VOX, Hyomin T-ara, dan Seunghee Oh My Girl.


Baca juga ...

Saat sesi perkenalan, Sejeong berbicara tentang perlakuan sebuah idol grup junior yang memberikan perlakuan berbeda padanya. Seperti yang diketahui, Sejeong debut lebih dulu bersama grup pemenang "Produce 101 Season 1" yang diberi nama IOI pada bulan Mei 2016.

Ia lalu kembali debut dengan grup besutan agensinya sendiri lewat girl group bernama Gu9udan pada pertengahan bulan di tahun yang sama. IOI memang dirancang sebagai grup sementara, jadi setelah satu tahun promosi bersama, IOI bubar di akhir tahun 2016.

"Standar antara senior dan junior jadi ambigu. Aku debut sebelum Wanna One sebagai IOI, tapi Hwang Min Hyun NU'EST debut lebih dulu dari aku," bukanya. "Aku ingin menyapa 'junior' tapi karena NU'EST ada di sana, aku jadi menyapa sebagai senior dan junior. Saat menyapanya, aku berbicara formal."

Kim Heechul pun menimpali, "Mereka bilang standar sebagai senior adalah ukuran dari popularitas". Sejeong lalu menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang ia alami.

"Hal kesal pernah terjadi. Saat aku promosi sebagai IOI, junior menyapaku 'Oh hai senior' kemudian mereka mengacuhkanku saat aku promosi kembali bersama Gu9udan," jelasnya. "Kau tidak bisa seperti itu. Aku tidak bisa bilang siapa, tapi popularitas bukanlah segalanya.

Sejumlah mantan member setelah IOI bubar memang disibukkan dengan kegiatan keartisan di agensi sendiri. Mulai promosi grup seperti Jung Chaeyeon DIA, Kim Sejeong dan Kang Mina Gu9udan, Nayoung dan Kyulkyung Pristin maupun solois seperti Chungha.

Meskipun tengah sibuk masing-masing, para mantan member masih berkomunikasi satu sama lain dan menjalin persahabatan hingga saat ini. Bagaimana menurut kalian dengan perlakuan idol junior kepada Kim Sejeong?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...