Teuku Wisnu Curhat Awal Hijrah ke Raffi Ahmad, Netter Merinding

Foto: Teuku Wisnu Curhat Awal Hijrah ke Raffi Ahmad, Netter Merinding YouTube
WowKeren dan Kanal247


Teuku Wisnu ungkapkan perjalanan hidupnya hingga memutuskan untuk berhijrah kepada Raffi Ahmad.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diketahui memutuskan untuk berhijrah. Keduanya terlihat jarang muncul di layar kaca lantaran memilih untuk memfokuskan diri menjadi pribadi yang lebih baik di mata Tuhan.


Baca juga ...

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, Wisnu membeberkan perjalanannya sebelum memutuskan untuk berhijrah. Wisnu menerangkan bahwa ia memiliki dua poin utama yang membuatnya memutuskan untuk berhijrah. Pertama adalah karena Wisnu merasa hampa dan kedua adalah takut akan kematian.

”Kalau diceritakan cukup panjang, cuma ada dua poin. Yang pertama itu ketika dulu mainset-nya memang, punya pemikiran bahwa akan bahagia ketika uangnya banyak,” terang ayah tiga anak itu. “Tapi sampai di satu titik ketika gue mendapatkan apa yang gue mau gitu ya, gue ngerasain kok beda banget. Kok gue enggak ngerasain bahagia ya. Kok perasaan gue hampa.”

"Terus poin kedua adalah masalah kematian, langsung itu kan. Karena apa, waktu itu ada perasaan takut matinya begitu luar biasa," aku Wisnu. "Sampai akhirnya gue langsung punya (pemikiran) bahwa sakit itu bukan tanda mati, tua itu bukan tanda mati. Kita bisa kapan pun mati.”

“Kita enggak tahu ajal siapa duluan nih. Siapa duluan yang akan dipanggil Allah, kan ajal hanya Allah yang tahu gitu kan," jelas Wisnu. "Nah pertanyaannya siap enggak kita dipanggil dengan keadaan kita sekarang ini, itu yang bener-bener menjadi titik dimana gue ‘gue enggak siap dengan dosa-dosa yang gue lakuin’ dan disitulah gue bismillah gue harus berubah sekarang.”

Video yang diunggah pada Kamis (28/3) tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Netter mengungkapkan bahwa mereka salut dengan pemeran dalam sinetron “Cinta Fitri” tersebut. Bahkan netter mengaku merinding setelah mendengar pernyataan dari Wisnu dalam video yang masuk dalam segmen “inspiRANSi” tersebut.

Maa syaa Allah...merinding dger cerita soal kematian. wisnu inspirasih , panutan hijrah di klagan anak muda,” tulis salah satu netter. Jadi pengen nagis.. Inspirasi bangat wisnu sama wifenya.. Ya Allah, ungkap netter yang lain. “Dengerin wisnu ngmngin kematian...nangis takut...ya Allah semoga kita semua bs jd orang yg lebih baik. makasih rans mksh wisnu," pungkas netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...