Berbicara Soal Karier Solo, Tiffany Ingin Mendapatkan Penghargaan di Grammy Awards

Foto: Berbicara Soal Karier Solo, Tiffany Ingin Mendapatkan Penghargaan di Grammy Awards starnews
WowKeren dan Kanal247


Tiffany membahas tentang karier solonya dan harapan mendapatkan penghargaan dari acara bergengsi, Grammy Awards.

Kanal247.com - Tiffany belakangan ini berada di Korea Selatan. Selain memberikan dukungan untuk debut film Sooyoung, Tiffany juga jalani sejumlah wawancara dengan media Korea. Banyak yang dibicarakan Tiffany terutama kariernya sebagai solois di Amerika Serikat.


Baca juga ...

"Aku berterima kasih kepada penggemar yang sudah menunggu," bukanya. Setiap kali aku datang ke Korea, ini adalah tempat yang membuatku mengingat langkah pertamaku sebagai seniman. Aku mencoba untuk bertemu fans setiap kali aku merilis musik."

Debut solonya di Amerika Serikat perlahan berkembang dengan baik. Dibuktikan lewat penghargaan pertamanya yakni piala Best Solo Breakout dari iHeart Radio Music Awards 2019.

"Aku terkejut saat masuk dalam nominasi tapi aku lebih terkejut lagi saat menang. Aku senang menerimanya," tutur Tiffany. "Fans mengumpulkan lebih dari 20 juta vote. Sekali lagi aku ingin berterima kasih kepada penggemar karena aku sangat bersyukur. Ini sangat berarti bagiku karena ini adalah hasil dari fans yang mencintai K-Pop dan bekerja bersama untuk vote."

"Kau hanya bisa mendapatkan penghargaan rookie satu kali saja. Aku selalu merasa seperti rookie, jadi aku sangat bahagia," tambahnya. "Aku berterima kasih kepada member SNSD, yang selalu percaya padaku, menyemangatiku, dan mendukungku."

Kini berkarier sebagai solois, tentu saja ada impian yang ingin diraih penyanyi bernama lengkap Tiffany Young ini. Tiffany blak-blakan ini mendapatkan penghargaan di acara bergengsi, Grammy Awards.

"Ketika memulai sebagai SNSD, aku bilang ingin mendapatkan penghargaan daesang (grand prize)," lanjutnya. "Aku tak berkata itu hanya sebuah penghargaan. Aku lebih suka menyebutnya itu adalah hasil kerja yang kita ciptakan memberikan pengaruh."

"Menurutku jika kau sudah melakukan sesuatu, kau harus melanjutkannya. Aku harus melangkah terus hingga ke Grammy. Aku seperti kembali ke masa muda dimana dan aku memiliki gairah lagi untuk datang ke Grammy," tuturnya. "Ini adalah langkah pertamaku di Amerika Serikat. Aku harap kalian memberiku banyak dukungan atas tantangan baru yang aku ambil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...