Lee Hongki Bikin Prank Utang ke Lee Seung Gi-Kim Sae Ron Cs, Jawaban Ilhoon BTOB Paling Menyentuh

Foto: Lee Hongki Bikin Prank Utang ke Lee Seung Gi-Kim Sae Ron Cs, Jawaban Ilhoon BTOB Paling Menyentuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Hongki mengerjai para teman artisnya dengan menghutang uang sebesar Rp 125 jutaan.

Kanal247.com - Lee Hongki baru-baru ini mencoba mengetes kebaikan para rekan artisnya saat tampil di acara "Hackinssa Crew". Dalam acara tersebut, member F.T. Island ini mengirimkan pesan teks pada sejumlah teman selebritinya untuk meminjami dirinya uang.


Baca juga ...

Tak sedikit, Lee Hongki meminta pinjaman sebesar 10 juta won atau sekitar Rp 125 jutaan. "Tolong jangan tanya kenapa, aku sangat putus asa saat ini, bisakah kau meminjamkanku uang 10 juta won?" tulis Hongki dalam pesan teks yang dikirimnya.

Hongki mengirim pesan teks tersebut ke aktor Lee Si Eon, namun Lee Si Eon sepertinya sudah tahu jika dirinya tengah dikerjain dan membalasnya dengan umpatan. "Sekarang? Ugh program siaran lagi? Kurang ajar," jawab Lee Si Eon.

Selanjutnya Hongki mengirim ke member N.Flying Jaehyun yang bersedia meminjaminya uang meski yang dimiliki tak sebanyak yang diinginkan Hongki. "Hyung, aku hanya punya 2,5 juta won di ATM ku sekarang, apa tidak masalah?" jawab Jaehyun yang membuat Hongki tersentuh.

Selain Jaehyun yang berbaik hati bersedia meminjami uang untuk Hongki adalah aktris muda Kim Sae Ron. Bahkan tanpa bertanya panjang lebar, Kim Sae Ron langsung meminta nomor rekening Hongki agar bisa segera mentransfer uangnya.

Jawaban menyentuh lainnya juga ditunjukan oleh member BTOB Ilhoon yang langsung meminta Hongki menunggu uang yang akan ditransfernya tanpa banyak bertanya. Namun yang paling membuat tertawa adalah jawaban Lee Seung Gi yang malah mengerjai Hongki balik.

Lee Seung Gi sepertinya sudah tahu jika Hongki sedang membuat prank di acara TV dan membalas dengan meminjam uang juga sebesar 20 juta won. "Hongki aku sebenarnya sangat putus asa, bisa aku meminjam 20 juta won. Jangan tanya kenapa," bunyi jawaban Seung Gi.

Dari prank yang dibuatnya Hongki menyadari jika dirinya dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan peduli padanya. Untuk itu, bintang serial "Hwayugi" ini merasa beruntung dan bersyukur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...