Rhoma Irama Tak Tahu-Menahu Soal Surat 'Cinta' untuk Ridho Rhoma, Netter Soroti Pernyataan Aneh Ini

Foto: Rhoma Irama Tak Tahu-Menahu Soal Surat 'Cinta' untuk Ridho Rhoma, Netter Soroti Pernyataan Aneh Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rhoma Irama mengaku belum menerima surat panggilan atas penangkapan kembali Ridho Rhoma.

Kanal247.com - Kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Ridho Rhoma pada tahun 2017 silam, kembali menuai polemik. Pasalnya, Kasasi yang diajukan oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum) pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat memungkinkan Ridho kembali masuk bui.


Baca juga ...

Bahkan santer berembus kabar jika Ridho telah masuk jeruji besi, dijerat vonis 18 bulan penjara. Tak ingin rumor tersebut simpang siur, pihak Rhoma Irama akhirnya angkat bicara.

"Sampai saat ini kami belum menerima (surat panggilan)," ucap Ahmad Cholidin selaku kuasa hukum Ridho Rhoma. "Seharusnya surat tersebut sudah kami terima dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat, kemudian memanggil kami dan terdakwa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Setelah itu pihak Kejaksaan akan memanggil Ridho untuk melakukan eksekusi."

"Ridho sebagai orang awam merasa aneh. Ridho sudah dimasukin penjara, sudah direhab, sembuh. Eh kok dimasukin lagi? Tapi saya bilang apa pun yang mereka lakukan, jalani saja, keep smile," kata Rhoma Irama. "Kita cuma rakyat, mereka penguasa."

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak dari mereka yang menyoroti pernyataan Rhoma Irama mengenai ungkapan soal penguasa.

"Pas beliau bilang. Biarkan gpp mereka berkuasa. Udh tau lah bg aji mau nyalahin siapa," seru akun @queen******. "Jaga keluarga dan anak2 kita dari narkoba.... Jangan salahkan siapa2," sahut akun @rofi****tomo. "Makanya pak haji jd org awam pun jg harus ngerti hukum dikit2... Apa itu banding, pk dll... Jgn apa2 nyalahin penguasa pakkk... Anaknya yg narkoba kok nyalahin penguasaaaa. Herannnn," imbuh akun @mi*****lid.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel