Hampir 1 Tahun Berdebat Tentang Kontrak Kerja, Kang Han Na Akhirnya Kembali ke Agensi Fantagio

Foto: Hampir 1 Tahun Berdebat Tentang Kontrak Kerja, Kang Han Na Akhirnya Kembali ke Agensi Fantagio Naver



Kang Han Na dan Fantagio telah menyelesaikan kesalahpahaman dan sepakat bekerjasama lagi.

Kanal247.com - Di tahun 2018, Kang Han Na sempat berselisih paham dengan agensinya yaitu Fantagio. Kasus perselisihan tentang kontrak kerja ini berlangsung lama hingga hampir satu tahun sendiri dan bahkan mengambil jalur hukum.

Kang Han Na ingin memutus kontrak kerja dengan agensi setelah JC Group menjadi pemegang saham terbesar di Fantagio dan setelah itu co-CEO Na Byung Jun dipecat dari jabatannya. Kang Han Na bahkan sempat bergabung dengan agensi STARDIUM yang dipimpin oleh Na Byung Jun.

Fantagio lalu membawa permasalahan kontrak kerja ini ke pengadilan. Pada Februari 2019 lalu, Dewan Arbitase Komersial Korea (The Korean Arbitation Board) memutuskan bahwa kontrak eksklusif antara Kang Han Na dengan Fantagio masih berlangsung.

Baca juga ...

Kang Han Na saat itu kabarnya bahkan hanya bekerja mengurusi semua kebutuhannya dengan seorang manajer. Pasalnya saat itu Kang Han Na sedang menjadi salah satu pemeran di serial TV “The Wife I Know”. Akhirnya, pada 28 Maret ini Fantagio mengumumkan bahwa Kang Han Na bersedia kembali ke agensinya tersebut.

“Kang Han Na dan Fantagio sudah menyelesaikan kesalahpahaman melalui pertemuan berulang kali dan banyak diskusi dan kami sudah mencapai sebuah kesepakatan bersama,” tutur Fantagio. Kang Han Na sendiri lalu merilis pernyataan.

“Aku minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran ke para penggemar dan juga ke Fantagio. Melalui berbagai diskusi, kami sudah menyelesaikan kesalahpahaman yang muncul karena kurangnya komunikasi. Aku berterima kasih pada Fantagio yang memahami dan sopan dan aku akan membalasnya dengan kerja keras di proyek-proyekku,” tutur Kang Han Na.

Fantagio pun menerima permintaan maaf Kang Han Na ini. Fantagio membalas, “Daripada menyalahkan masa lalu, kami akan mengembalikannya menjadi daun yang segar (lembaran baru) dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung masa depan karier Kang Han Na. Kami tidak akan ragu memberikan dukungan fisik maupun mentan demi kesuksesan promosi Kang Han Na.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel