Lee Jun Ki Bahas Soal Karier Akting Hingga Ungkap Rasa Cinta Untuk Fans, Penasaran?

Foto: Lee Jun Ki Bahas Soal Karier Akting Hingga Ungkap Rasa Cinta Untuk Fans, Penasaran? The Star
WowKeren dan Kanal247


Lee Jun Ki mengungkapkan ingin setidaknya jalani satu proyek akting setiap tahunnya.

Kanal247.com - Belum lama ini Lee Jun Ki jalani didapuk menjadi model majalah The Star untuk edisi ulang tahun yang ke-6. Lee Jun Ki jalani wawancara dan pemotretan singkat dengan latar belakang Chiang Rai dan Bangkok.


Baca juga ...

"Aku sangat berterima kasih bahwa fans Thailand yang datang mendukung pemotretan kami dan membantu jadi tidak akan situasi yang berbahaya," buka Lee Jun Ki. "Cantik melihat banyak peninggalan sejarah dan orang-orang hidup dengan damai. Aku sangat ingin kembali untuk jalan-jalan."

Lee Jun Ki juga bercerita tentang tur fanmeeting bertajuk "Asia Tour Delight" yang ia selesaikan beberapa waktu lalu. Sayangnya Lee Jun Ki tidak memasukkan negara Indonesia dalam rangkaian tur tersebut.

"Aku tak menyebutkan tur hanya sebuah fanmeeting. Dari rencana hingga aku berada di atas panggung, aku menciptakannya dan berlatih hingga akhir," lanjutnya. "Itu adalah berkat bagiku merasakan cinta fans dan menikmatinya. Berkat mereka, aku bisa menggelar encore konser bulan April di Seoul. Aku sangat berterima kasih kepada fans yang sudah memberikanku kesempatan yang seperti keajaiban."

Berlanjut ke topik media sosial, ia secara pribadi membuat konten dan mengunggahnya untuk para penggemar. "Aku pribadi merekam dan edit, tapi tak banyak. Itu datang dari hatiku untuk memperlihatkan kehidupan sehari-hariku kepada fans yang penasaran dan menungguku. Fans berharap aku melakukan siaran Live di media sosial atau vlog, tapi aku berpikir kegiatanku di media sosial sekarang sudah cukup," tambahnya.

Berbicara tentang kekhawatirannya belakangan ini, Lee Jun Ki menyebutkan ingin mencoba peran baru. "Belakangan ini aku dengar 'Lee Jun Ki adalah aktor yang seperti fantasi'. Aku ingin melakuan proyek yang bisa menggambarkan sisi manusia tapi tidak terlalu gelisah tentang itu. Aku masih memiliki banyak waktu menjadi sebagai aktor dan banyak yang harus dipertunjukkan. Sekarang, aku mengambil nafas," tuturnya.

"Sejak musim gugur lalu, aku behenti istirahat dan melihat-lihat naskan," jelasnya. "Aku selalu berpikir 'Aku akan setidaknya melakukan satu proyek setiap tahunnya'. Aku akan eksplor diriku sendiri dan menunggu proyek berikutnya yang akan datang seperti takdir. Aku selalu berterima kasih atas segala hal, kesempatan, dan waktu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...