Kembali Bintangi Film, Lee Kwang Soo Akan Perankan Karakter Kocak di Sekuel ‘The Pirates’?

Foto: Kembali Bintangi Film, Lee Kwang Soo Akan Perankan Karakter Kocak di Sekuel ‘The Pirates’? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo mungkin akan bertemu Kim Nam Gil dan Son Ye Jin di sekuel film ini.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo dikenal dan populer dengan penampilannya yang kocak dalam variety show SBS "Running Man”. Namun Lee Kwang Soo juga merupakan seorang aktor berbakat di industri akting Korea Selatan.


Baca juga ...

Lee Kwang Soo sudah berulang kali menunjukkan aktingnya di judul-judul serial TV maupun film populer. Dia telah mengasah kemampuan akting dengan aktor dan aktris berbakat lainnya dalam proyek-proyek akting tersebut.

Di tahun 2019 ini, Lee Kwang Soo sedang mempromosikan film barunya yang berjudul “Inseparable Bros”. Film ini akan dirilis pada Mei mendatang dan Lee Kwang Soo beradu akting dengan Shin Ha Kyun dan Esom. Di tengah kesibukan promosi “Inseparable Bros” kabarnya Lee Kwang Soo mendapatkan tawaran peran di film lain.

Menurut berita dari Sport Chosun pada 27 Maret, Lee Kwang Soo ditawari untuk memerankan karakter yang kocak di film “The Pirates 2”. Kabarnya sekuel ini akan berjudul “The Pirates: Goblin’s Flag”. Berita ini pun langsung ditanggapi oleh agensi Lee Kwang Soo.

Sumber dari agensi berkata, “Lee Kwang Soo mendapatkan tawaran peran di ‘The Pirates 2’. Dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu dengan baik”. Sayangnya agensi Lee Kwang Soo tidak memberikan bocoran terkait peran yang ditawarkan pada aktor dengan postur tubuh tinggi tersebut.

Jika akhirnya memutuskan bergabung di film ini, maka Lee Kwang Soo kemungkinan akan beradu akting dengan Kim Nam Gil dan Son Ye Jin. Mereka saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran juga. Aktor dan aktris itu adalah dua pemeran utama di seri pertama “The Pirates”.

Nah, nantikan bagaimana jawaban Lee Kwang Soo dan dua pemeran lainnya ya. “The Pirates: Goblin’s Flag” ini akan diarahkan oleh sutradara Kim Jung Hoon. Saat ini tampaknya tim produksi sedang sibuk mencari aktor dan aktris untuk memerankan karakter-karakter di film ini.

Proses syuting rencananya akan mulai pada Juni mendatang. “The Pirates” sendiri dirilis pada 2014 dan berhasil mendapatkan 8,4 juta penonton di Korea Selatan. Tak heran jika sekuel filmnya cukup diantisipasi penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...