Ikhlas Lepaskan Suzy Usai 9 Tahun Kontrak, JYP Malah Banjir Pujian Netter

Foto: Ikhlas Lepaskan Suzy Usai 9 Tahun Kontrak, JYP Malah Banjir Pujian Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suzy meninggalkan JYP Entertainment usai 9 tahun terikat kontrak sejak debut bersama miss A.

Kanal247.com - Suzy memang sudah lama digadang-gadang akan hengkang dari agensi yang menaunginya JYP Entertainment. Namun keinginan itu terwujud baru pada akhir bulan Maret ini saat kontrak mantan kekasih Lee Min Ho itu dengan JYP berakhir usai 9 tahun.


Baca juga ...

Keputusan Suzy untuk hengkang dari JYP bukanlah sebuah keputusan yang mudah pastinya. Pasalnya hubungan Suzy dengan pihak agensi terjalin dengan baik selama 9 tahun sejak debut bersama girlband miss A di tahun 2010 silam.

Selain itu, JYP juga ikut andil besar dalam karier Suzy hingga menjadi salah satu idol terkenal di Korea saat ini. Dalam pernyataan yang dikeluarkan JYP, mereka rela melepaskan Suzy untuk karier yang lebih baik bagi si artis.

Meski begitu, JYP juga akan selalu memberikan dukungan untuk karier Suzy di masa depan. Melihat hubungan baik yang terjalin antara Suzy dan JYP ini pun membuat netter justru memberikan pujian pada JYP terutama untuk Park Jin Young.

Jika banyak agensi besar yang menahan artisnya untuk hengkang, JYP justru melakukan sebaliknya. Padahal Suzy merupakan salah satu aset penting bagi JYP selain laris menjadi bintang iklan juga sukses berakting di drama.

"Senang melihat JYP mendukung Suzy di masa depan dan dia sudah bekerja keras selama 9 tahun, semoga sama-sama suikses," komentar netter. "Kau akan merasakan cinta JYP pada Suzy pada pernyataan resminya.Ini adalah win-win solusi bagi keduanya. Aku tau Suzy akan melakukan yang terbaik, aku mendukungnya," seru yang lain. "Luar biasa melihat JYP melepaskan Suzy pergi. Banyak agensi nakal yang melakukan sebaliknya," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...