Tampil dengan Rambut Pendek, Park Bo Young Jadi Karakter yang Alami Reinkarnasi di ‘Abyss’

Foto: Tampil dengan Rambut Pendek, Park Bo Young Jadi Karakter yang Alami Reinkarnasi di ‘Abyss’ Soompi



Park Bo Young menunjukkan karakter seorang ahli hukum yang tegas dengan tatapan mata yang tajam.

Kanal247.com - Park Bo Young siap kembali ke layar TV. Park Bo Young saat ini sedang disibukkan dengan membintagi serial tvN berjudul “Abyss”. Di sini Park Bo Young dipasangkan dengan aktor Ahn Hyo Seop sebagai dua pemeran utama.

Tim produksi “Abyss” mulai melakukan promosi dengan merilis foto-foto sesi baca naskah. Kini tim produksi untuk pertama kalinya merilis beberapa foto cuplikan adegan dan penampilan Park Bo Young sebagai karakter jaksa Go Se Yeon di “Abyss”.

Park Bo Young di \'Abyss\'

Sumber: Soompi

Di serial TV ini, Park Bo Young tampil dengan rambut pendek dan tatapan tajam seorang jaksa yang seolah siap menghadapi siapapun. Dia adalah jaksa yang unggul di Kantor Kejaksaan Pusat Distrik Seoul. Nah, karakter ini dikisahkan mengalami reinkarnasi dan muncul lagi dengan wajah yang berbeda.

Baca juga ...

Go Se Yeon terlihat sebagai jaksa yang tetap cantik meskipun tidak memakai riasan yang terlalu tebal di wajahnya. Park Bo Young sendiri tertarik dengan karakter ini sejak pertama membaca naskah “Abyss”. Park Bo Young bahkan penasaran dengan kelanjutan nasib Go Se Yeon ini.

Park Bo Young di \'Abyss\'

Sumber: Soompi

“Naskahnya sangat menarik dan aku menjadi penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya,” tutur Park Bo Young. “Aku memilih ‘Abyss’ karena aku pikir bisa menunjukkan sisi lain dari diriku sebagai seorang aktris melalui karakter Go Se Yeon,” kata Park Bo Young.

“Karena aku dikelilingi oleh kru-kru dan para pemeran yang terbaik, aku dipenuhi rasa antusias dan bahagia setiap hari,” kata Park Bo Young. “Aku ingin mampu menunjukkan perasaan yang aku rasakan saat membaca naskahnya,” tutur Park Bo Young.

Tim produksi pun memberikan pujian ke Park Bo Young. “Park Bo Young aktif memberikan ide-ide di lokasi syuting dan memonitor adegan-adegannya. Tolong nantikan ‘Abyss’ dimana kalian bisa melihat akting Park Bo Young yang penuh antusias,” puji tim produksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel