Dibilang Pura-pura Bertengkar Demi Popularitas, Evi Masamba: Enggak Gitu Juga Kali

Foto: Dibilang Pura-pura Bertengkar Demi Popularitas, Evi Masamba: Enggak Gitu Juga Kali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Simak penjelasan Evi Masamba setelah diisukan mengejar popularitas dengan pura-pura bertengkar dengan sang suami.

Kanal247.com - Kabar perceraian pedangdut Evi Masamba menjadi bahan pembicaraan media. Isu tersebut tersebar dengan cepat ketika Evi dan sang suami, Arif Hajrianto diketahui saling unfollow dan menghapus foto-foto bersama di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Menanggapi kabar tersebut, Evi mengungkapkan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Evi menerangkan bahwa ia dan sang suami hanya bertengkar. Ia mengaku hanya memiliki sedikit masalah di rumah tangganya.

"Ya namanya berumah tangga berantem sudah biasa dalam berumah tangga," ujar Evi melalui program "Netijen" yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Young Lex pada Senin (25/3). "Enggak kok enggak ada masalah, namanya juga berumah tangga pasti ada masalah dikit."

Wanita berusia 27 tahun tersebut menegaskan bahwa isu ia berpura-pura bertengkar dengan sang suami demi popularitas adalah tidak benar. Evi berkata bahwa ia tidak suka menggunakan masalah rumah tangganya untuk sebuah popularitas.

"Enggak gitu juga kali demi popularitas," tegas Evi. "Masa saya ngorbanin rumah tangga ya kali."

Evi menjelaskan bahwa pertengkaran dengan sang suami dan hal-hal yang dilakukannya sekarang adalah karena sedang hamil. Ia mengungkapkan bahwa emosinya menjadi tidak stabil ketika hamil. Sehingga ia berharap Arif sebagai suaminya dapat memahami.

"Ya bawaan ibu hamil aja kali ya,” ucap Evi. “Karena aku juga baru merasakan bahwa emosinya tinggi banget, egoisnya juga tinggi, jadi suami saya ya harus mengerti.”

Evi juga menjelaskan perihal dihapusnya foto-foto bersama sang suami di Instagram pribadinya, @evi_masamba_real. Evi mengungkapkan bahwa ia tidak menghapus foto-foto tersebut, melainkan mengarsipkannya karena bertengkar dengan sang suami. Evi menjelaskan bahwa ia akan menunjukkan foto-foto tersebut jika sudah berbaikan dengan Arif.

"Diarsipin," bantah Evi. "Kalau sudah baikan muncul lagi, bawaan ibu hamil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...