Kocak, Senangnya Sungjae Saat Terpilih Menjadi Leader Baru Untuk Grup BTOB

Foto: Kocak, Senangnya Sungjae Saat  Terpilih Menjadi Leader Baru Untuk Grup BTOB Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sungjae terpilih melalui permainan yang dilakukan bersama member BTOB lainnya.

Kanal247.com - BTOB saat ini sedang ditinggalkan leader mereka karena Eunkwang harus menjalani wajib militer. Pada 21 Maret lalu, BTOB muncul dalam siaran V Live untuk menyapa para penggemarnya. Di kesempatan itu, BTOB bermain untuk menentukan siapa yang akan menjadi leader terbaru untuk generasi ketiga.


Baca juga ...

Member BTOB seperti biasa terlihat ramai dan heboh di setiap siaran V Live mereka. BTOB sebenarnya sudah pernah memilih leader baru untuk sementara menggantikan Eunkwang. Beberapa waktu lalu pada Agustus 2018, Minhyuk lah yang terpilih menggantikan Eunkwang untuk leader generasi kedua.

Saat itu BTOB juga melakukan permainan untuk menentukan siapa yang akan menjadi maknae baru mereka. Sayangnya yang terpilih menjadi maknae baru adalah Sungjae si member termuda yang sesungguhnya sehingga tidak ada yang berubah. Padahal mereka ingin mencari maknae baru yang harus mengurusi member-member yang lebih tua dan menuruti kemauan mereka.

BTOB V Live

Sumber: Soompi

Di perayaan tujuh tahun BTOB, mereka memutar roda permainan lagi karena Minhyuk juga sedang menjalani wajib militer. Namun mereka kini membuat peraturan yang berbeda. Jika saat memilih maknae, roda permainan itu berhenti menunjuk Sungjae lagi, maka member satu ini justru akan dipilih menjadi leader.

BTOB pun memutar permainan itu untuk memilih leader baru mereka dan berhenti di Peniel. Kocak, ketika memutar roda permainan untuk memilih maknae, alat itu benar-benar berhenti di Sungjae. Sesuai dengan kesepakatan baru di permainan kali ini, Sungjae pun terpilih menjadi leader mereka.

Idol sekaligus aktor satu ini pun berteriak kencang karena tidak menyangka dia akan terpilih menjadi leader generasi ketiga untuk grupnya sendiri. “Aku akan memimpin BTOB sampai Eunkwang kembali,” tutur Sungjae dengan semangat. Member BTOB lainnya pun hanya bisa tertawa.

Sementara itu, Sungjae juga setuju untuk mentraktir makan malam member BTOB. Saat mereka sekali lagi memutar permainan untuk melihat siapa yang akan menjadi maknae, alat itu benar-benar menunjuk Sungjae lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel