Dihujat Gara-Gara Prank Nagita Slavina Sampai Nangis, Raffi Ahmad: Sudah Biasa

Foto: Dihujat Gara-Gara Prank Nagita Slavina Sampai Nangis, Raffi Ahmad: Sudah Biasa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad mengungkapkan alasannya membuat prank hingga membuat Nagita Slavina menangis.

Kanal247.com - Kehidupan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu jadi bahan perbincangan hangat publik. Keduanya yang tampak kompak dan harmonis menjadikan pasangan selebriti dianggap sebagai married goals bagi netter.


Baca juga ...

Pasangan yang mulai akif di dunia YouTube ini kerap kali menghebohkan publik melalui konten-konten yang disajikan dalam kanal Rans Entertainment. Salah satunya konten di mana Raffi membuat prank kepada sang istri dengan marah-marah. Sontak video tersebut dibanjiri oleh komentar netter, beberapa dari mereka menyebut bahwa Raffi keterlaluan walau sekadar prank.

Ayah dari Rafathar tersebut mengaku tidak mengambil pusing hujatan dari netter. Ia menganggap hal tersebut adalah wajar. Ia bahkan mengungkapkan kalau prank tersebut berhasil menarik 3 juta viewers dalam satu hari.

"Ya biasalah namanya juga bikin prank ya,” ucap Raffi. “Ya gitu deh, tapi kan seru yang lihat banyak satu hari sampai 3 juta.”

Pria berusia 32 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia memang sengaja untuk mengerjai sang istri. Raffi mengungkapkan bahwa semua konten yang ia sajikan di kanal YouTube Rans Entertainment tak memiliki naskah. Konten yang ia bagikan dalam YouTube adalah murni terjadi tanpa dibuat-buat.

“Sengaja, karena aku tuh kepalanya enggak bisa mikir.. eh enggak bisa diem,” ucap Raffi seraya tertawa. “Kalau di acara tv kan sukanya bedalah, kalau di YouTube itu real semua jadi kita enggak settingan bener-bener real aja gitu.”

Raffi menerangkan bahwa Nagita adalah orang yang suka menangis. Sehingga ia merasa ketika sang istri menangis adalah hal yang biasa. Aktor sekaligus presenter itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak memberikan sesuatu setelah membuat sang istri menangis. Pasalnya Nagita enggan ditanya mengapa ia menangis karena malu, jadi Raffi memilih untuk membiarkan.

“Sudah sering Gigi nangis jadi ya udah biasa, cengeng dia memang,” jelas Raffi lalu tertawa. “Namanya juga di-prank, dia juga waktu ditanya bilang ‘sudah ah jangan ditanya malu’ ya udahlah biarin buat seru-seruan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...