Gara-Gara Dilaporkan Syahrini, Kini Lia 3 Serigala Tahu Siapa 'Teman Baik'

Foto: Gara-Gara Dilaporkan Syahrini, Kini Lia 3 Serigala Tahu Siapa 'Teman Baik' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lia Ladysta menerima banyak pesan dari para teman-temannya usai mencuat kabar bahwa dirinya telah dilaporkan Syahrini atas dugaan pencemaran nama baik.

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, Syahrini berhasil mengejutkan publik. Pasalnya muncul surat laporan yang menyebutkan bahwa penyanyi dengan jargon unik itu telah melaporkan Lia Ladytsa atas dugaan pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Lia kerap mengungkit isu Syahrini adalah wanita simpanan pengusaha tajir asal Banjarmasin, Haji Isam. Sementara usai kabar dirinya telah dilaporkan oleh Syahrini ini mencuat, personel 3 Serigala itu pun menuliskan curhatannya.

"Ya ampun.. semua orang berbondong2 WA, DM, SMS, TLF, dari yg baru kenal smp yg udh lama kenal pada nanyain, kamu kenapa? Padahal kan bs lihat dari berita yg sudah tersebar ya, lah aku aja blm tau aku kenapa," tulis Lia. "Btw mksh yg udah care, tp yang lucu nih, ada beberapa teman yg selama ini berteman bahkan sering ku koment statusnya, datar2 aja balasnya, kayak baru kenal gitu. Nah giliran aku nikah, rilis single, ulang tahun, pokoknya kabar2 bahagia lah buat aku, ga pernah respons sekalipun tuh."

"Trus sekarang neh giliran ada berita gak enak sama aku, dia paling cepet responsnya. Dari kemarin nelfon berkali2, DM, WA, sms nanyain, ada apa sama kamu, aku lihat berita, km kenapa? Gitu," lanjut Lia. "Maaf ya, ini sebenarnya bener2 care apa cm kepo2 ala2 doang sih. Takut salah mengartikan."

Lia 3 Serigala Curhat Soal \'Teman Baik\'
Instagram

Netizen pun langsung ramai membubuhkan ragam komentarnya. Namun banyak dari mereka yang menanggapi sinis hingga meminta Lya agar berkaca pada diri sendiri terkait sindirannya ke Syahrini.

"Berarti fake friend lu banyak haha," seru akun @ista*****94. "Ya sama kaya km mba, saat org lain rilis single, konser 25jt smpai ada berita duka km juga ga pernah ngucapin apa2, tp pas ada masalah cinta segitiga km tiba2 muncul. Itu kepo apa pansos?" sahut akun @*****arifin.

"Makanya lain kali hati2 kalo di media ga di medsos di media tv ke klo bicara ati2 gausah ikut2n urusan org ketawan bgt dia pansos giliran skrg pura2 bego update insta story mulu biar di bilang apose," sambung akun @ny****mzd_. "Cari sensasi nih pasti nya, mkanya jgn nyinyir am hdp org, ikut2n komen negatif ttg inces, klopn emg bnr gosip ttg mister H, cukup lah tau ndak usah di ungkit2 masalalu org, buka aib org mka akan terbukalah aib kita sendiri," imbuh akun @nenk*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...