Makin Cantik, Gaya Rambut Baru Tiffany Bikin Netter Iri

Foto: Makin Cantik, Gaya Rambut Baru Tiffany Bikin Netter Iri Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tiffany muncul dengan gaya barunya setelah aktif promosi sebagai solois di Amerika Serikat.

Kanal247.com - Kurang lebih satu tahun belakangan ini Tiffany disibukkan dengan menjadi solois di Amerika Serikat. Belum lama ini ia telah mengeluarkan single baru yang berjudul "Lips on Lips".


Baca juga ...

Untuk single barunya ini, Tiffany mengganti gaya rambut barunya. Sudah mencoba gaya rambut panjang hitam hingga bob, Tiffany kini mencoba warna rambut pirang. Para netizen sempat dibuat terpesona dengan gaya rambut baru Tiffany ini.

Tak cukup membuat terpesona, Tiffany sukses membuat para netizen iri dengan gaya rambut barunya. Tiffany belakangan ini terlihat dengan gaya rambut kepang dan mengenakan jepit besar.

Terbiasa dengan gaya fashion ala Korea, penampilan baru Tiffany juga menuai pujian dari para netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada pelantun lagu "Over My Skin" ini.

Tiffany Young

Sumber: Pannchoa

"Dia benar-benar berubah menjadi orang Amerika," kata netter. "Aku iri dengan rambutnya yang kuat haha Fotonya bahkan terlihat keren dari belakang," lanjut netter. "Benar-benar sangat cantik. Alisnya sedikit terlalu gelap tapi itu bukan masalah. Setiap negara memiliki gayanya sendiri. Dia terlalu cantik. Dia cocok dengan makeup seperti ini daripada makeup dari negara kita (Korea)," celetuk netter.

"Dia benar-benar memang sangat cantik. Aku hanya berpikir bagaimana jika aku sendiri mencoba gaya rambut ini. Ew," tambah netter. "Menurutku memang tak ada orang selain Korea yang mencibir wajah panjangnya. Korea tak tahu jika hal tersebut juga bisa membuat mereka cantik," ujar netter. "Aku senang dia promosi dengan bebas sekarang. Aku iri dengannya," sahut lainnya.

Seperti yang diketahui, Tiffany memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontraknya berakhir beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, ia selalu menegaskan masih menjadi bagian dari SNSD dan selalu berkomunikasi baik dengan para member lainnya.

Belum lama ini, Sooyoung ikut mendukung tur konser solonya di Amerika Serikat. Sooyoung muncul di panggung bersama Tiffany menyanyikan lagu debut SNSD berjudul "Into the New World" saat konser di Los Angeles.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...