Ceria Jalani Sesi Baca Naskah, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Ungkap Alasan Pilih Drama ‘Abyss’

Foto: Ceria Jalani Sesi Baca Naskah, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Ungkap Alasan Pilih Drama ‘Abyss’ Soompi



Usai 'Oh My Ghost', 'Abyss' akan menjadi serial TV kedua Park Bo Young dengan PD Yoo Je Won.

Kanal247.com - Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop siap kembali ke layar TV dengan membintangi serial baru tvN yang berjudul “Abyss”. Park Bo Young, Ahn Hyo Seop dan para pemeran pendukung lainnya hadir dalam sesi baca naskah.

Mereka terlihat ceria selama sesi baca naskah ini. Terutama Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop yang sudah terlihat membangun chemistry mereka. Para pemeran lain yang hadir adalah Lee Sung Jae, Han Soo Hee, Kwon Soo Hyun, Yoon Yoo Sun dan Lee Chul Min, dan Park Sung Yeon.

Di sini Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop memerankan dua karakter yang jiwanya bangkit lagi namun mereka reinkarnasi menjadi orang yang sangat berbeda dari sebelumnya. Park Bo Young akan menjadi jaksa yang cantik dan jiwanya bangkit lagi dengan wajah yang berbeda.

Baca naskah \'Abyss\'

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Di sisi lain, Ahn Hyo Seop menjadi anak konglomerat dan penampilannya tidak terlalu menarik. Dia bereinkarnasi menjadi administrator tampan di sebuah firma hukum. Nantinya mereka berdua akan mencoba untuk menemukan siapa pembunuh mereka. Serial TV ini akan menjadi serial TV kedua Park Bo Young bersama sutradara Yoo Je Won. Sebelumnya mereka bertemu dalam serial TV “Oh My Ghost”.

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop pun mengungkapkan alasan mereka bersedia membintangi serial TV ini. “Kisah karakter itu menurutku sangat terasa novelnya dan saat membaca naskah, aku tidak bisa menahan rasa penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Aku memilih serial TV ini karena ingin tahu bagaimana peranku sebagai Se Yeon,” tutur Park Bo Young.

“Saat aku mendengar berita (kalau aku akan berakting dengan dia), aku tidak percaya karena dia adalah tipe ideal semua orang,” tutur Ahn Hyo Seop. “Aku merasa terhormat dan berterima kasih bisa akting dengan dia,” kata Ahn Hyo Seop. Nantikan “Abyss” yang akan tayang perdana Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel