Raffi Ahmad Ikut Promosikan Lagu 'Restu', Netter Murka Hingga Lontarkan Kalimat Super Sadis

Foto: Raffi Ahmad Ikut Promosikan Lagu 'Restu', Netter Murka Hingga Lontarkan Kalimat Super Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri dukungan dengan ikut mempromosikan lagu 'Restu', 'lapak' Raffi malah dibanjiri nyinyiran netter.

Kanal247.com - Lagu terbaru dari penyanyi kondang Syahrini rupanya menuai kontroversi. Lantaran berjudul "Restu", publik pun banyak yang menduga bahwa Syahrini secara tak langsung telah menyindir Luna Maya lewat lagu tersebut.


Baca juga ...

Dugaan itu tetap kuat sampai detik ini meski pencipta lagunya, Melly Goeslaw sudah memberikan klarifikasi mengenai cerita di balik "Restu". Meski begitu, Syahrini tetap mendapatkan dukungan dari beberapa teman artisnya, salah satunya Raffi Ahmad.

Bentuk dukungan itu Raffi ungkapkan melalui Instagram pribadinya. Dengan menggunakan caption yang sama persis dengan Syahrini, Raffi mengunggah cuplikan lagu "Restu".

Sontak saja hal itu langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini, sebagian besar dari mereka murka hingga lontarkan ribuan kalimat sadis di "lapak" Raffi.

"@raffinagita1717 Duhh bikin puyeng ajja yah ngepost ini. Mending ngepost yg lain deh yg bikin ceria," protes akun @tasteli***********. "Penciptanya udah keren eehh penyanyinyaa ga enak di denger sama ga enak di liat . . bisa ganti penyanyi ga jgn syahrini," sambung akun @baby********. "Bkin lagu kyk gitu ga ada sdkit pun rasa empatiny ma luna, kejam sekali lu ncess," imbuh akun @ikke**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...