Usai Melly Beri Klarifikasi Soal Lagu 'Restu', Syahrini dan Sang Adik Lontarkan Ucapan Super Manis

Foto: Usai Melly Beri Klarifikasi Soal Lagu 'Restu', Syahrini dan Sang Adik Lontarkan Ucapan Super Manis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri ucapan super manis untuk Melly, Syahrini malah panen hujatan netter.

Kanal247.com - Seperti diketahui, baru-baru ini Melly Goeslaw telah membongkar cerita di balik rilisnya lagu "Restu". Melly seolah gerah dengan tanggapan publik yang menuding lagu tersebut sengaja dinyanyikan oleh Syahrini untuk menyindir Luna Maya.


Baca juga ...

Atas klarifikasi Melly itu, Syahrini dan sang adik, Aisyahrani pun kompak mengucapkan terima kasihnya. Rani berterima kasih lantaran telah mempercayai Syahrini membawakan lagu tersebut.

"Teh melly trimakasih sudah percaya jg kpada syahrini untuk bisa membawakan lagu yg luar biasa iniii," tulis Rani. "Love u jamaaahhh @mely_goeslaw @princessyahrini."

View this post on Instagram

TANPA USAHA DAN GEMES GENIT MANJAH Jugaaa ??

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Di sisi lain, Syahrini juga berterima kasih karena lewat lagu ini ia bisa menggambarkan kisah cintanya. Pujian untuk Melly pun tak lupa ia sisipkan di kolom komentar Melly.

"Melly Ku Sayabf (Jamaaaaahhh ) hatur nuhun atas mahakaryanya lagu yg begitu indah, yg sekaligus mengiringi perjalanan hidupku di dunia nyata. I love you so muachh jamaah," ujar Syahrini. "Semua ini atas izin dan restyNya Allah SWT."

Tanpa menunggu lama, hal tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka lagi-lagi mencurahkan hujatannya untuk Syahrini.

"Semenjak nikah masih tetap alay juga ya, coba di rukiyah dulu dia, kasihan bsok mati belum sempat tobat," komen akun @maya************. "Nyayi doank,,,,yg beli kasetnya ga ad,nyanyi dia yg dngar jg dia ndiri,,,jgn kan asli yg bajakan aja agah aye beli fatimeh,,,,fatimeh," ledek akun @delvi******. "Ga di dunia nyata ga di dunia maya bahasa nya selalu alay," pangkas akun @ofiicia*********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...