Langgeng, Ini Rahasia Pernikahan Soimah

Foto: Langgeng, Ini Rahasia Pernikahan Soimah Youtube
WowKeren dan Kanal247


Soimah beberkan rahasia pernikahannya dengan sang suami langgeng di kanal YouTube Rans Entertainment.

Kanal247.com - Kehidupan pernikahan Soimah selalu terlihat harmonis. Tak pernah terdengar kabar miring dari pernikahannya yang telah dibina selama 17 tahun tersebut. Melalui kanal YouTube “Rans Entertainment” milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ia membeberkan rahasia pernikahannya yang langgeng.


Baca juga ...

Soimah yang menjadi bintang tamu baru di kanal YouTube “Rans Entertainment” tersebut mengungkapkan 5 tempat favorit di rumahnya kepada pasangan selebriti Raffi dan Nagita. Selain itu ia juga menjawab beberapa pertanyaan yang ditanyakan netter melalui akun Instagram orangtua dari Rafathar tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (19/3) tersebut Soimah mengungkapkan bahwa ia telah membina rumah tangga bersama sang suami selama 17 tahun. Ia mengungkapkan bahwa pernikahannya tersebut tak pernah adalah masalah yang besar.

“17 tahun (usia pernikahan),” terang Soimah. “Alhamdulillah enggak pernah… enggak pernah ada gonjang-ganjing.”

Presenter sekaligus pedangdut tersebut mengungkapkan bahwa sebelum memutuskan untuk menikah, ia dan suami memiliki perjanjian. Ia menjelaskan bahwa ia tidak akan mulai selingkuh jika sang suami tak selingkuh.

“Dari awal aku sudah perjanjian sih sama dia,” ucap ibu dua anak tersebut gamblang. “Kalau aku enggak dimulai (selingkuh), aku enggak akan mulai.”

Wanita berusia 38 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia dapat membalas perbuatan suaminya lebih parah. Ia mengaku tak akan memulai perselingkuhan bukan karena ia diam atau tidak laku.

“Kalau lu mulai aku akan bisa lebih parah,” ujar Soimah berapi-api. “Bukan berarti aku diem atau aku enggak laku.”

Atas perjanjian itulah yang membuat Soimah dan suaminya, Koko masih harmonis hingga sekarang. Soimah mengungkapkan hal tersebut karena sang suami telah mengetahui risiko yang akan diambil jika berani selingkuh darinya. Soimah tak akan tinggal diam jika diselingkuhi dan langsung meminta cerai.

“Jadi aku bilang ‘sekali lu selingkuh kita cerai jadi enggak ada kata balikan’,” ungkap Soimah kepada Raffi dan Nagita. “Jadi kalau dia selingkuh, dia memutuskan (pernikahan). Dia sudah tahu risikonya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel